KUR BRI 2023 Cicilan Cuma 65 Ribu per Bulan untuk Usaha Kecil Terus Bertahan dan Produktif

KUR BRI 2023 Cicilan Cuma 65 Ribu per Bulan untuk Usaha Kecil Terus Bertahan dan Produktif

Ilustrasi usaha kecil yang menggunakan KUR BRI 2023.- Gustavo Fring-pexels.com

BACA JUGA:Catat, Tips Agar KUR BRI 2023 Langsung ACC

3. Mulai pekerjaan ini sekarang

Buatlah konsep grafik pertama. Tulis kalimat pertama. Potong prototipe menjadi beberapa bagian. Setiap langkah yang diperlukan untuk memulai proyek baru juga selalu merupakan langkah tersulit.

Rasanya seperti melepas selimut hangat di pagi hari yang sangat dingin, dan kita sering bekerja keras untuk menemukan cara agar tidak mengambil langkah ini daripada melewatkannya begitu saja. 

Jadi, lewati saja! Setelah Anda memulai, sisihkan waktu tertentu untuk fokus: periksa email Anda setiap lima menit, hadiri rapat , abaikan ponsel Anda dan jauhi media sosial (simpan untuk malam hari).

4. Lakukan satu hal dalam satu waktu

Multitasking tampaknya dianggap biasa akhir-akhir ini, tetapi penelitian demi penelitian menunjukkan bahwa hal itu tidak berhasil.

Anda mungkin berpikir bahwa jika Anda mengalihkan fokus setiap dua menit, Anda bisa menyelesaikan lima hal, bukan hanya satu hal, tetapi menurut ilmu pengetahuan tidak demikian.

Orang yang mencoba melakukan banyak hal dalam waktu yang terlalu singkat akan menjadi kurang produktif dan bahkan lebih sulit untuk fokus dan berpikir kreatif di kemudian hari! Jika Anda ingin bisnis kecil Anda berhasil.

Anda harus melakukan satu tugas dengan prioritas tinggi dalam satu waktu (Jika Anda ingin bisnis kecil Anda berhasil, lakukan satu tugas dengan prioritas tinggi dalam satu waktu. Jika tugas-tugas ini gagal, dampaknya akan jauh lebih kecil).

BACA JUGA:Info KUR BRI 2023, Cara Memulai Budidaya Tanaman Hidroponik untuk Pemula

5. Beristirahatlah

Ya, Anda harus mulai bekerja dan fokus pada satu hal tanpa gangguan dan semua orang tahu bahwa wirausahawan bekerja keras. Namun bekerja 12 atau bahkan 3 jam berturut-turut tidaklah sehat dan tidak menghasilkan produktivitas jangka panjang. 

Mari kita lihat lagi ilmu pengetahuan. Penelitian menunjukkan bahwa akan lebih produktif jika Anda fokus pada satu tugas selama satu jam atau kurang, lalu beristirahat sejenak (ada yang menyarankan 20 menit).

Tidur siang dan aktivitas fisik tidak hanya baik untuk konsentrasi, kreativitas, dan produktivitas, tetapi juga baik untuk kesehatan fisik (dan meningkatkan produktivitas jangka panjang)! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes.com