5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pandeglang, Dijamin Healing Makin Seru

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pandeglang, Dijamin Healing Makin Seru

Pemandangan aliran sungai di Curug Leuwi Bumi-Instagram Curug Leuwi Bumi-

INFORADAR.ID – Healing menjadi suatu kegiatan yang penting untuk merefresh pikiran, kamu bisa memilih di antara 5 rekomendasi destinasi Wisata Pandeglang ini untuk liburan akhir pekanmu.

Seperti kita ketahui, dibanding wilayah lainnya di Provinsi Banten, Pandeglang merupakan daerah yang sejuk dan pastinya banyak destinasi wisata Pandeglang yang asyik dan seru.

Selayaknya Bandung atau Bogor, berlibur ke wisata Pandeglang selalu bikin kangen dan ingin terus menikmati pemandangan alam yang sejuk dan indah.

Terlebih, di wisata Pandeglang, kamu bisa punya banyak pilihan tempat healing. Mau pantai, pegunungan, curug, atau pemandangan alam lainnya, semua ada, lengkap, dan worth it banget.

Dijamin enggak akan menyesal deh jika liburan ke wisata Pandeglang. Soalnya, jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, standar harga tiket masuk wisata maupun jajanan kuliner terjangkau, kurang apalagi coba.

Berikut INFRORADAR.ID sajikan 5 rekomendasi wisata Pandeglang yang bisa kamu kunjungi.

1. Taman Nasional Ujung Kulon

Selain menyuguhkan banyak hewan langka, salah satunya Badak Bercula Satu, di Taman Nasional Ujung Kulon juga kamu bisa menikmati indahnya pantai yang masih asri dan belum banyak dikunjungi wisatawan.

Taman nasional Ujung Kulon memiliki gelar natural world heritage, artinya memiliki tiga ekosistem yaitu daratan, laut, dan pantai.Lokasi Taman Nasional Ujung Kulon berada di Kecamatan Sumur dan Cimanggu, Pandeglang.

BACA JUGA:Babacakan di Tempat Wisata Pandeglang Ini Bikin Makan Tambah Nikmat

2. Curug Leuwi Bumi

Curug Leuwi Bumi tak kalah indah dan sejuk, kamu bisa memilih destinasi wisata ini untuk berlibur bersama keluarga atau teman kerja. Kendati ketinggian air terjunnya tak terlalu tinggi, namun banyak wisatawan yang betah datang ke sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: