5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pandeglang, Dijamin Healing Makin Seru

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Pandeglang, Dijamin Healing Makin Seru

Pemandangan aliran sungai di Curug Leuwi Bumi-Instagram Curug Leuwi Bumi-

Suasananya sejuh di tengah hujan, airnya mengalir deras dri berbagai sumber mata air, kamu bisa mandi sambil bermain air di antara bebatuan besar di sepanjang aliran air di Curug Leuwi Bumi.

3. Pantai Tanjung Lesung

Pantai dengan luas sekira 150 hektare ini menjadi primadona bagi wisatawan. Selain karena pasirnya yang putih dengan deburan ombak kecil Pantai Tanjung Lesung juga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Buat kamu wisatawan asal Jakarta, bisa mengunjungi Pantai Tanjung Lesung dan menginap di banyak cotage atau penginapan murah meriah yang tersedia. Pokoknya worth it banget.

4. Kadujangkung Pandeglang

Destinasi wisata Kadujangkung di Pandeglang ini memiliki spot-spot instagramable, berbeda dengan destinasi wisata lainnya, Kadujangkung Pandeglang merupakan areal deretan pepohonan yang berbaris menciptakan pemandangan yang estetik.

5. Curug Putri Tahura

Curug Putri Tahura ini sering disebut juga Litle Green Canyon. Kata tahura sendiri merupakan singkatan dari Taman Hutan Raya yang memiliki kontur aliran air seperti Green Canyon di Ciamis.

Aliran air yang diapit dua tebing raksasa, airnya hijau namun jernih, para wisatawan seringkali berenenang mengarungi aliran air ini bersama-sama memanjang. Kmau juga harus cobain sensasi keseruannya.

Itulah dia 5 rekomendasi wisata pandeglang yang bisa jadi pilihan destinasi liburanmu di akhir pekan.(*)

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Pandeglang Yang Tak Bosan Dikunjungi Tiap Weekend

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: