5 Brand Sneakers Lokal Terbaik dan Terjangkau untuk Para Sneakerhead

5 Brand Sneakers Lokal Terbaik dan Terjangkau untuk Para Sneakerhead

sepatu sneakers lokal-sneakers.id-

INFORADAR.ID - Sneakers, bukan hanya menjadi fashion statement, tetapi juga bagian penting dari gaya hidup. Untuk saat ini, brand-brand Sneakers luar negeri memang masih merajai pasar Sneakers.

Namun, seiring berjalannya waktu, semakin banyak brand lokal yang sudah mulai unjuk gigi dengan  memasuki pasar sepatu olahraga dengan produk-produk yang tidak hanya stylish, tetapi juga terjangkau. 

Urusan harga, memang menjadi salahsatu faktor brand lokal ini patut kamu pertimbangkan dengan desain dan style yang tak kalah menarik juga.

Berikut adalah 5 brand lokal sneakers terbaik dan murah yang patut Kamu pertimbangkan:

PIERO 

Brand lokal yang satu ini telah memikat hati pecinta sneakers dengan harga mulai dari 200 hingga 500 ribu rupiah. Tak hanya terjangkau, desainnya juga menarik, nyaman, dan ringan.

Piero adalah pilihan sempurna bagi mereka yang mencari sepatu yang stylish tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

UNERD

Berasal dari Jawa Timur, tepatnya dari Pasuruan, UNERD mungkin tidak memiliki banyak variasi, tetapi seri yang mereka tawarkan cukup mengesankan.

Cocok untuk anak muda atau pelajar, UNERD menawarkan sepatu yang keren dengan harga sekitar 200 ribuan. Itu artinya Kamu bisa tampil trendi tanpa menguras dompet.

BACA JUGA:Biar Apdol Jadi Anak ‘Skena’, Yuk Intip Tips Bedakan Sepatu New Balance Ori dan Kw

910 Yuza Trail 

Brand lokal ini sangat aktif dalam menghadirkan sepatu olahraga yang menarik perhatian. Fokusnya adalah sepatu olahraga, tetapi Kamu juga akan menemukan varian sepatu kasual yang tak kalah keren. Kualitasnya sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Beazt: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: