Biar Apdol Jadi Anak ‘Skena’, Yuk Intip Tips Bedakan Sepatu New Balance Ori dan Kw

Biar Apdol Jadi Anak ‘Skena’, Yuk Intip Tips Bedakan Sepatu New Balance Ori dan Kw

selebgram @sastra.silalahii dengan @nazwasihab-instagram @sastra.silalahii-

INFORADAR.ID - Sepatu merk New Balance saat ini tengah viral dan menjadi incaran banyak orang khususnya bagi kalangan anak ‘Skena’.

Di tongkrongan, tidak ah apdol ketika nongkrong di Coffee Shop namun tidak menggunakan sepatu merk New Balance  berlogo N kapital itu.

Kata Skena sendiri saat ini sepatu merk New Balance tengah menjadi trendy dikalangan anak muda. Tidak jelas asal usul kata ini.

Namun, dalam bahasa gaul skena dapat diartikan sebagai sekumpulan orang yang memiliki minat atau kesukaan sama terhadap hal tertentu, misal musik, film atau hobi lainnya, lalu berkumpul hingga bertukar informasi terkait hal yang disukainya.

Mereka biasanya sering menghabiskan waktu di coffee shop yang kini tengah menjamur diberbagai sudut kota.

Sepatu New Balance sendiri tengah digandrungi oleh anak-anak skena itu, karena sepatu New Balance disebut memiliki sejumlah keunggulan yang telah membuatnya menjadi salah satu merek sepatu yang sangat dihargai di seluruh dunia.

New Balance dikenal karena kenyamanan luar biasa. Mereka sering menggunakan teknologi inovatif seperti "ENCAP" dan "Fresh Foam" dalam desain sol yang memberikan dukungan dan pelindung yang baik untuk kaki.

New Balance juga dikenal dengan desain klasiknya yang ikonik, termasuk tampilan dengan logo "N" yang khas. Ini membuatnya menjadi pilihan yang elegan dan sesuai untuk berbagai gaya pakaian.

BACA JUGA:5 Toko Penjual Sepatu KW Branded yang Ada di Tangerang

New Balance memiliki berbagai koleksi untuk berbagai keperluan, termasuk sepatu lari, berjalan, berolahraga, dan gaya sehari-hari. Ini membuatnya sesuai untuk berbagai aktivitas dan gaya hidup.

Banyak atlet profesional memilih New Balance karena kualitas dan kenyamanannya. Ini membuktikan bahwa sepatu New Balance dapat menahan tekanan aktivitas olahraga tingkat tinggi.

Dengan kombinasi kenyamanan, gaya, dan kualitas, New Balance telah menjadi merek sepatu yang sangat dihargai oleh berbagai kalangan.

Namun, dipasaran saat ini banyak beredar merk New Balance namun dengan kualitas palsu alias Kw. Tidak memungkiri, sebab harga satu sepatu New Balance sangatlah tinggi.

Sehingga penting untuk kita sebagai pelanggan untuk bisa memilih dan membedakan mana produk New Balance asli dan Kw. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: