Tanjakan Bangangah Pandeglang, Salah Satu Tanjakan Angker di Indonesia

Tanjakan Bangangah Pandeglang, Salah Satu Tanjakan Angker di Indonesia

Tanjakan Bangangah salah satu tanjakan angker di Indonesia.-idntimes-

INFORADAR.ID - Tanjakan Bangangah dikenal sebagai tanjakan yang paling curam di Provinsi Banten. Terletak di daerah ketinggian Pulosari Kabupaten Pandeglang, tanjakan jalan ini akan membuat Anda was-was.

Berbagai cerita mistis nan horor yang beredar di masyarakat akan membalut perjalanan Anda saat menyusuri Tanjakan Bangangah Pandeglang dan membuat Anda semakin waspada.

Kesan angker yang timbul seakan menjadi citra dari Tanjakan Bangangah. Padahal, pada sepanjang rute menuju dan setelah Tanjakan Bangangah adalah rute jalan dengan pesona alam yang menakjubkan.

Tahukah Anda apa saja tanjakan yang sangat angker di Indonesia? Tidak semata-mata angker, banyak dari tanjakan tersebut yang suka menelan korban jiwa. 

Tanjakan curam kerap kali membuat pengemudi panik, terlebih jika banyak cerita horornya.  

Terdapat tanjakan yang konon katanya ditempati banyak makhluk halus yang suka mengusik pengendara hingga menyebabkan musibah maut. 

BACA JUGA:Tol Serang-Panimbang Selesai, Lokasi Wisata Pandeglang yang Fantastis Ini Jadi Terlewatkan

1. Tanjakan Bangangah Pandeglang

Menurut cerita yang beredar, di Tanjakan Bangangah ada sebuah batu yang konon meminta tumbal manusia tiap tahunnya. Batu tersebut bernama "batu ngelel", yang merujuk pada sebuah batu yang seolah-olah menjulurkan lidah.

2. Tanjakan Nagreg Garut

Dikabarkan sering muncul sosok seorang nenek pada foto wisatawan yang sedang melintas di Tanjakan Nagreg Garut.

3. Tanjakan Penganten Garut

Sosok wanita bergaun putih bak seorang pengantin sering menampakkan diri pada tanjakan yang dulunya bernama Tanjakan Cisadaan ini.

4. Tanjakan Selarong Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: caping.co.id