Wow, Ternyata Bangkok Kini Menjadi Kiblat Fashion Anak Muda

Wow, Ternyata Bangkok Kini Menjadi Kiblat Fashion Anak Muda

--

INFORADAR.ID - Kota Bangkok masih menjadi kiblat trend fashion anak muda Serang, bahkan Indonesia hingga negara di Asia Tenggara.

Kini, sejumlah selebgram membuka jasa titip belanja di Bangkok karena melihat banyaknya animo masyarakat yang ingin membeli berbagai produk fashion dari ibukota negara Thailand itu.

Berbagai produk dari Negeri Gajah Putih itu kerap diburu para pecinta fashion, mulai dari kaos, kemeja, celana, rok, tas, kacamata, hingga skincare.

Deretan plaza premium dan pasar tradisional di seluruh penjuru Kota Bangkok menjadi magnet utama wisatawan untuk berkunjung.  Ada beberapa lokasi yang bisa didatangi untuk belanja:

1. MBK Center

Cobalah keberuntungan kamu dengan tawar menawar di MBK Center, pusat dari segala pusat perbelanjaan di Bangkok! Ingin mencari pakaian dengan mode terbaru, aksesoris cantik, atau tas berbagai model? Semuanya tersedia!

Dikarenakan barang-barang di MBK dijual dengan harga retail, kamu bisa mendapatkan harga super murah di sini! Jadi, daripada hanya membeli untuk diri sendiri, kamu juga bisa membeli untuk keluarga dan teman-teman.

2. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market merupakan tempat belanja murah terbesar di Thailand. Di sini kamu akan menemukan berbagai kios yang menjual aneka produk, mulai dari pakaian, baju, tas, kalung, souvenir, hingga makanan.

BACA JUGA:Model Fashion Wanita Tren 2023, Kamu Sudah Pakai Belum?

3. Platinum Mall

Platinum Mall menyediakan berbagai produk fesyen yang berasal dari berbagai negara seperti Korea, Tiongkok, dan Hong Kong. Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling sering dikunjungi wisatawan untuk berbelanja baju.

4. Pratunam Market

Pratunam market menjual berbagai jenis pakaian, mulai dari pakaian anak-anak sampai orang dewasa, dari pakaian kasual hingga busana pesta. Belanja pakaian di sini dijamin puas karena harganya sangat murah tetapi berkualitas bagus.

5. Union Mall

Para wanita dapat menemukan beragam pilihan baju di Union Mall. Di sini kamu juga dapat melihat karya-karya desainer muda Thailand. Tak heran jika banyak anak muda suka berbelanja di Union Mall.

6. Soi Roy Ran

Berbelanja baju di Soi Roy Ran cukup nyaman karena tempatnya tertutup dan ada pendingin ruangan. Di Soi Roy Ran ini kamu akan mendapati banyak toko yang menjual baju wanita dan berbagai aksesori khas.

7. Krungthong Plaza

Siapa bilang mencari pakaian berukuran besar atau plus size itu sulit? Krungthong Plaza yang berada di seberang Platinum Fashion Mall merupakan sentra belanja untuk produk fashion segala ukuran, mulai dari S sampai 8XL. Seluruh koleksi produk di sini diperbaharui secara berkala dengan mengikuti tren terbaru.

Pastinya modis dan kekinian! Sedikit tips, pilihlah akomodasi di sekitaran plaza untuk mempermudah mobilitas Anda.

8. Terminal 21

Tidak lengkap rasanya jika berwisata tanpa berfoto ria untuk konten media sosial. Di Terminal 21, para pengunjung bisa berbelanja sambil mengabadikan foto estetik di seluruh sudutnya. Pasalnya, tiap lantai di mall ini didesain unik menyerupai berbagai kota populer dari seluruh dunia, seperti Paris, London, Tokyo, Istanbul, dan lainnya.

Tak hanya produk lokal Thailand, Anda juga dapat menemukan sejumlah jenama global kenamaan dengan total lebih dari 600 toko.

9. Chatuchak Friday Night Market

Sejak lama, pasar Chatuchak tersohor sebagai pusat belanja terbesar dan terlengkap di Bangkok. Namun, mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa Chatuchak juga membuka pasar malam di area yang sama. Pasar malam Chatuchak hanya beroperasional di hari Jumat, mulai pukul 10 malam hingga 7 pagi di esok harinya.

Berbeda dengan pasar Chatuchak di pagi hari, banyak pedagang di pasar malam Chatuchak yang menjual produk mereka dalam partai besar sehingga harganya pun semakin murah.

10. Wang Lang Market

Wang Lang Market berlokasi di sepanjang Sungai Chao Phraya yang merupakan salah satu area tersibuk kota Bangkok. Selain produk fashion, daya tarik utama dari pasar ini tampak pada jajaran toko yang menjual berbagai barang antik dan buatan tangan. Menariknya, para penjual di sini terbuka untuk negosiasi harga. Jadi, jangan lupa untuk tawar-menawar sampai Anda mendapatkan harga yang terbaik, ya! (*)

BACA JUGA:Biar Apdol Jadi Anak ‘Skena’, Yuk Intip Tips Bedakan Sepatu New Balance Ori dan Kw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: