Model Fashion Wanita Tren 2023, Kamu Sudah Pakai Belum?

Model Fashion Wanita Tren 2023, Kamu Sudah Pakai Belum?

--

INFORADAR.ID - Dunia fashion wanita tren 2023 memiliki keunikannya tersendiri.

Meski tren modelnya terus berubah-ubah setiap tahunnya, namun fashion trens wanita 2023 cenderung lebih berani berekspresi dan elegan.

Meski setiap tahunnya ada banyak ide-ide baru yang bermuculan dari berbagai perancang busana yang berpengaruh di dunia, namun model fashion wanita tren 2023 lebih menarik.

Pada tahun 2023 ini, model fashion khusus wanita banyak berkiblat pada style Korea dan Jepang. Bagi kamu pecinta fashion, akan berlomba-lomba mencari referensi fashion trend saat ini.

Pada tahun ini, tema fashion identik dengan elemen-elemen yang berwarna dan kesan tomboy.

 Nah, dikutip dari uc.ac.id ada beberapa fashion wanita yang populer di tahun 2023 ini, penasaran apa saja model fashion wanitanya? Simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Tampil Stylist dengan Tas Modern, Kamu Wajib Coba

 1. Tailoring Mode Outer

 Kalau anda ingin model pakaian wanita ala Korea atau Jepang, kamu bisa memilih jenis tailoring sebagai referensi pakaian. Tailoring adalah model pakaian berupa outer blazer, namun tampilannya semiformal.

 Model ini Bukan hanyak cocok digunakan saat ke kantor saja, Tailoring juga cocok menjadi pilihan untuk kegiatan harian. Tailoring sendiri memiliki beberapa jenis yakni, jahitan oversized dan style blazer 3 in 1 yang bisa untuk blazer, jacket dam gilet.

 2. Pakaian Berbahan Denim

Model fashion selanjutnya berbahan denim. Model satu ini tidak pernah lekang oleh zaman, bahkan denim selalu eksis setiap tahunnya. Denim didesain dengan model apapun tetap terlihat berkesan dan mewah jika digunakan.

 Akhir-akhir ini, model denim cukup populer untuk atasan adalah outer wanita. Selain itu denin juga menjadi salah satu koleksi pakaian yang wajib untuk dimiliki. Khususnya denim model oversized yang sesuai dengan trend fashion wanita tahun ini.

 3. Oversized

Model pakaian oversized sudah populer sejak tahun belakamgan, namun banyak designer yang memperkirakan modelbini akan populer hingga akhir 2023, karena model ini identik dengan style ala Korea dan Jepang.

Tidak hanya kaos berukuran besar saja, melainkan ada juga bawahan yang dibuat besae atau di kenal kulot. Dua model ini memiliki peminat yang sangat banyak dan populer hingga saat ini.

 4. Lace

Fashion wanita berikut ini cocok untuk kamu yang suka dengan gaya feminim. Model fashion lace cocok menjadi pilihan untuk menjadikanmu feminim. Tahun ini banyak designer yang mulai mengembangkan model ini agar cocok digunakan untuk harian atau menghadiri pesta. Potongannya cutwork sehingga bisa membuat kamu cocok untuk kegiatan formal atau semiformal. Kesan yang diberikan model ini feminim dam elegan.

 5. Cargo

Model fashion ynag terakhir adalah cargo. Cargo adalah nama untuk celana style ala tentara yang dimodifikasi untuk fashion wanita. Model ini cocok untuk kalangan remaja yang ingin tampil tomboy. Selain itu, modelnya yang oversized membuat nyaman digunakan untuk keseharian.

 Nah, itulah beberapa fashion wanita yang populer di tahun 2023, tentunya bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin tetap gaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: