Ide Jualan Laris di Tiktok, Modal Sedikit Untung Banyak

Ide Jualan Laris di Tiktok, Modal Sedikit Untung Banyak

Cara dapat uang dari TikTok--freepik

Untuk jenis kursus online ini juga beragam, kamu bisa membuka kursus untuk belajar desain grafis, bahasa asing, atau belajar pelajaran sekolah seperti Matematika atau Fisika.

Jangan lupa untuk promosikan jasa kursus kamu lewat konten video TikTok Shop, dan mintalah testimoni dari murid-murid yang sudah kamu ajarkan. Namun, jangan lupa juga untuk menjelaskan sistem pembayarannya, ya! Kamu juga perlu mematikan fitur pengiriman dengan mencantumkan harga Rp0. 

8. Alat tulis kantor

Dengan transisi menuju new normal di mana pekerja kantoran kembali lagi bekerja dari kantor, salah satu hal esensial yang diperlukan adalah alat tulis kantor.

Sebelum memulai berjualan, Sobat Shipper dapat melakukan riset harga dari para produsen mengenai barang-barang yang hendak dijual. Biasanya, mereka akan cenderung memberikan harga yang lebih murah apabila kamu berencana membeli dengan jumlah banyak untuk dijual kembali.

Terlebih, alat tulis kantor yang sedang trendy dan berbentuk lucu akan lebih dikenal di kalangan pekerja kantoran perempuan.

Beberapa contoh alat tulis kantor yang dapat kamu jual adalah pensil mekanik berbentuk, kotak pensil/pouch dengan motif kekinian, hingga notebook untuk menulis.

9. Hiasan kamar

Hiasan kamar merupakan ide produk lainnya dalam memulai perjalanan bisnis online kamu. Hiasan kamar yang kekinian dan trendy dapat menjadi peluang jualan online karena memiliki pasar yang cukup tinggi. 

Untuk mengawalinya, disarankan agar berjualan produk yang kecil dan tidak menyulitkan kamu terlebih dahulu, seperti sticker hiasan kamar, poster, atau tanaman palsu

10. Desain Grafis

Terakhir, Sobat Shipper yang sudah mahir dalam membuat desain grafis dapat pula memulai berjualan jasa secara online. Tidak memerlukan modal yang tinggi untuk menjual jasa desain grafis, kamu hanya memerlukan internet dan smartphone atau gadget.

Kamu dapat gunakan TikTok Shop sebagai platform check-outdown payment (DP) atas jasa yang kamu tawarkan. Jangan lupa untuk menjelaskan sistem pembayarannya, ya! Selain itu, kamu bisa mempromosikan jasamu dengan memberikan behind the scene dari pembentukan desain. (*)

BACA JUGA:Dapat Cuan dengan Menjadi Affiliator TikTok? Yuk Daftar dan Ikuti Cara Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: