Dapat Cuan dengan Menjadi Affiliator TikTok? Yuk Daftar dan Ikuti Cara Ini

Dapat Cuan dengan Menjadi Affiliator TikTok? Yuk Daftar dan Ikuti Cara Ini

Mendapat cuan dari Tiktok dengan menjadi Affiliator TikTok-http://curupekspress.disway.id/-

INFORADAR.ID - Tiktok memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk meraup cuan. Bukan cuma menjadi penjual atau seller, pengguna tiktok juga bisa menjadi Tiktok Affiliate.

Untuk kamu yang penasaran, simak pembahasannya di atikel ini, agar kamu bisa mendapatkan cuan dari TikTok Affiliate.

Apa itu Tiktok Affiliate?

Tiktok affiliate adalah program Tiktok untuk menghubungkan kreator dengan seller atau penjual. Dengan kata lain, Kreator memiliki kesempatan mempromosikan barang yang dimiliki oleh penjual Tiktok shop.

Apabila barang yang kamu promosikan tersebut ada yang membeli atau terjual, kamu akan mendapatkan komisi sesuai yang telah ditentukan oleh seller.

Keunggulan menjadi Tiktok affiliate adalah, kamu tidak harus memiliki barang jualan sendiri, tapi kamu bisa dengan cara menampilkan gambar barang dari seller Tiktok shop dan buat menjadi konten yang menarik sehingga menarik audiens untuk barang yang kami promosikan.

BACA JUGA:Mau Followers TikTok Kamu Banyak? Ikuti 5 Cara Ini

Jadi saat kamu sudah terdaftar menjadi affiliator Tiktok, kamu bisa menampilkan keranjang kuning atau membagikan link dari Tiktok Shop kepada audiensmu. Kamu juga bisa melakukan live dan mejual barang melalui Tiktok shop

Cara Daftar Tiktok Affiliate

Sebelum menjadi Tiktok Affiliate, ada beberapa ketentuan yang harus kamu lakukan, diantaranya mendaftar sebagai Tiktok Seller. Bagaimana caranya bisa bergabung menjadi Tiktok Affiliate? Kamu bisa ikuti cara ini gaes.

Daftar Tiktok Shop

Yang pertama harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Tiktok Seller Center di playstore. Setelah selesai, masuk ke Tiktok Seller Center dan klik sign up with tiktok account.

Setelah berhasil login dengan akun Tiktok kamu, maka klik 'authorize' agar tiktok shop bisa mengakses akunmu. Selanjutnya ikuti step by steo yang diberikan hingga kamu bisa mengakses dashboard Tiktok shop seller center.

Verifikasi Dokumen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: