Ide Jualan Laris di Tiktok, Modal Sedikit Untung Banyak

Ide Jualan Laris di Tiktok, Modal Sedikit Untung Banyak

Cara dapat uang dari TikTok--freepik

INFORADAR.ID - TikTok Shop kini menjelma menjadi platform jualan online yang cukup digemari oleh penggunanya.

Platform TikTok yang diluncurkan pada pertengahan 2021 lalu ini sebenarnya masih terbilang baru jika dibandingkan dengan Instagram, Facebook, dan Line yang punya fitur serupa.

Pada dasarnya, TikTok memang aplikasi yang masih baru dibandingkan aplikasi lain. Namun, usia tak menentukan kesuksesan.

Buktinya, kini TikTok jadi aplikasi media sosial yang banyak digunakan.

TikTok kian populer dan bersaing dengan platform media sosial lain seperti Facebook, Instagram hingga Twitter. Meski terbilang lebih muda, TikTok berhasil memasuki benak penggunanya. Fitur-fiturnya sangat lengkap, bahkan buat jualan sekalipun.

Kalau kamu tahu format reels di media sosial lain, salah satu inspirasi format ini diambil dari short video TikTok lho.

Berkat format yang ramah pengguna semacam ini, jumlah pengguna TikTok terus tumbuh. Format ini pula yang jadi andalan bagi kreator maupun penjual di TikTok.

BACA JUGA:Mau Followers TikTok Kamu Banyak? Ikuti 5 Cara Ini

Di lain sisi, peluang ini juga bisa dimanfaatkan untuk berjualan. Pasar yang ramai tentu sangat menarik untuk jadi tempat berjualan bukan?

Sebelum ikutan berjualan di TikTok, ada baiknya kita mengetahui ide jualan yang laris di TikTok Shop. Pastikan juga untuk terdaftar di TikTok Shop ya!

Jika kamu sudah terdaftar di TikTok Shop, maka yang perlu kamu ketahui adalah jenis barang apa yang laris di TikTok Shop. Berikut ini adalah jenis produk usaha online yang direkomendasikan untuk berjualan di TikTok Shop.

10 barang yang laku untuk dijual online agar toko kita memiliki produk yang laris di TikTok Shop, tanpa perlu modal yang banyak. Berikut adalah barang-barangnya:

1. Fashion

Pakaian merupakan suatu produk primer yang dibutuhkan manusia sehari-hari, dan menjadi salah satu produk yang berkemungkinan besar laris dijual secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: