Ide Jualan Laris di Tiktok, Modal Sedikit Untung Banyak

Ide Jualan Laris di Tiktok, Modal Sedikit Untung Banyak

Cara dapat uang dari TikTok--freepik

Beberapa contoh produk makanan/minuman yang dapat Sobat Shipper coba adalah donat kentang, dimsum frozen, es kopi susu, hingga roti bakar.

4. Membuka Thrift Shop

Selanjutnya, membuka thrift shop adalah pilihan lainnya apabila Sobat Shipper ingin jualan laris dengan modal yang sedikit. Thrift shop biasanya menjual berbagai barang bekas, mulai dari baju hingga barang rumah tangga dengan harga yang jauh lebih murah.

Ada kemungkinan yang cukup besar juga bahwa thrift shop merupakan jualan online yang laku setiap hari. 

Untuk memulainya, kamu bisa menjual barang-barang pribadi terlebih dahulu yang tidak lagi digunakan, lalu beranjak ke pasar untuk mencari barang-barang bisa dijual kembali. Keuntungan yang kamu dapatkan juga kemungkinan besar, apabila kamu menjual barang dengan harga tinggi namun tetap dalam batas wajar, ya.

5. Aksesori gadget

Barang keempat adalah aksesori gadget. Pada jaman sekarang dimana perkembangan teknologi begitu tinggi, masyarakat cenderung sudah memiliki produk elektronik keluaran terbaru. Ada baiknya untuk memulai berjualan dari barang-barang yang tidak membutuhkan modal terlalu banyak, seperti casing HP.

Selain casing HP, Sobat Shipper juga bisa menjual aksesori pelengkap untuk gadget yang sudah dimiliki, seperti charger, powerbank, hingga headphone.

6. Produk digital (game atau aplikasi)

Jualan dengan modal kecil berikutnya adalah produk digital. Apabila Sobat Shipper ingin menjual dan mendapatkan keuntungan hanya bermodalkan handphone, coba konsiderasikan berjualan produk digital. Ditambah, produk digital memiliki peluang untuk menjadi jualan online yang laku setiap hari.

Sistem berjualan produk digital cukup mudah, dimana kamu bertindak seperti agen yang menawarkan produk kepada para calon pembeli. Setelah pembeli tersebut melaksanakan transaksi jual beli, kamu hanya perlu memberitahu pesanan pembeli kamu kepada penyedia jasa produk digital tersebut.

Produk digital yang yang dapat kamu jual adalah game ataupun aplikasi, pulsa, bahkan kamu bisa berjualan followers untuk media sosial.

7. Membuka kursus online

Selain berjualan produk, Sobat Shipper juga bisa menawarkan jasa kepada para calon pembeli. Ditambah dengan kebiasaan masyarakat yang sudah nyaman berkegiatan dari rumah, peluang kamu menjangkau lebih banyak pembeli juga semakin tinggi.

Kesempatan membuka usaha kursus ini kebanyakan dilakukan dengan sedikit modal, karena kamu menawarkan jasa atas sesuatu yang kamu sudah mahir. Jualan dengan modal yang kecil untuk kursus online hanya mencakup kuota internet dan smartphone atau laptop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: