11 Aplikasi Mirip TikTok yang Perlu Dicoba, Gak Kalah Keren Soalnya

11 Aplikasi Mirip TikTok yang Perlu Dicoba, Gak Kalah Keren Soalnya

Ilustrasi aplikasi mirip TikTok.-geralt-pixabay.com

3. Chingari

Sejak TikTok dilarang di India, Chingari telah muncul sebagai salah satu pilihan terbaik bagi orang-orang yang tinggal di India.

TikTok versi India diluncurkan pada akhir 2018, aplikasi ini sudah ada sejak lama, tetapi pelarangan TikTok membuatnya menjadi pusat perhatian.

4. LIKE

LIKE adalah aplikasi pengeditan video klasik lainnya yang perlahan-lahan mendapatkan popularitas karena fitur-fiturnya yang mirip TikTok.

LIKE memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi dengan musik dan dialog untuk membuat video pendek, jenaka, dan lucu.

BACA JUGA:8 Cara Efektif Menghasilkan Uang di TikTok 2023

5. KWAI

KWAI adalah aplikasi media sosial yang memungkinkan pengguna untuk melakukan lip-sync dengan lagu dan dialog film favorit mereka untuk membuat video pendek dan lucu.

Sebagai contoh: Video paling populer di KWAI adalah dalam kategori vlog kecantikan, video lucu, menari, video lelucon, mulut retak, dan ilusi sulap.

6. Funimate

FUNIMATE adalah aplikasi media sosial lain seperti TikTok. Sinkronisasi bibir dengan lagu, dialog dramatis, dan lelucon lucu adalah hal yang umum dan akrab bagi pengguna TikTok.

Tambahkan efek gerak lambat, emoji, dan teks untuk lebih menarik perhatian massa.

7. Firework

Jika Anda ingin menjauh dari mentalitas kerumunan dan melakukan sesuatu yang unik, Firework adalah cara yang tepat dan cara kerjanya mirip dengan TikTok, tetapi lebih berfokus pada kualitas video daripada jumlah pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://turbofuture.com/