Simak Tiga Jenis KUR Bank BSI, Pinjaman Mulai Rp10 Hingga Rp500 Juta

Simak Tiga Jenis KUR Bank BSI, Pinjaman Mulai Rp10 Hingga Rp500 Juta

ilustrasi jenis-jenis KUR BSI 2033-Marketing BSI-

INFORRADAR.ID - Berikut adalah informasi mengenai jenis-jenis KUR Bank BSI.

Seperti Bank Milik Negara lainnya, KUR Bank BSI juga mempunyai program KUR  sebagai fasilitas pembiayaan kepada pelaku UMKM yang memiliki usaha layak dan produktif.

KUR Bank BSI ini dapat dimanfaatkan oleh pra debitur untuk memulai, mengembangkan usaha, hingga investasi.

Dilansir dari website resmi Bankbsi.co.id, KUR Bank BSI mempunyai tiga jenis KUR yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil. Ketiga jenis KUR ini menawarkan pinjaman dimulai dari Rp10 juta hingga maksimal pinjaman senilai Rp500 juta.

Lebih jauhnya, kita akan membedah satu persatu jenis KUR di Bank BSI.

BACA JUGA:Mudah Banget, Ini Syarat dan Cara Pengajuan KUR BSI 3023, Sekali Baca Langsung Paham 

KUR Super Mikro 

KUR ini adalah fasilitas Pembiayaan Program Pemerintah kepada pelaku UMKM yang memiliki usaha layak dan produktif dengan Plafond sampai dengan Rp. 10 Juta untuk tujuan Modal Kerja, Investasi.

KUR Mikro

Fasilitas Pembiayaan Program Pemerintah kepada pelaku UMKM yang memiliki usaha layak dan produktif dengan Plafond diatas 10 Juta sampai dengan Rp. 100 Juta untuk tujuan Modal Kerja, Investasi.

KUR Kecil

Fasilitas Pembiayaan Program Pemerintah kepada pelaku UMKM yang memiliki usaha layak dan produktif dengan Plafond diatas 100 Juta sampai dengan Rp. 500 Juta untuk tujuan Modal Kerja, Investasi.

Ketiga jenis KUR ini memiliki keunggulan yaitu Bebas Biaya Administrasi dan provisi, dan Margin Murah ( setara 6% eff/tahun).

Bagi nasabah yang berminat untuk melakukan pinjaman KUR bisa mengajukannya secara online melalui website BSI atau landing page https://salamdigital.bankbsi.co.id atau langsung datang ke kantor Bank BSI terdekat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: