Simak Persyaratan Pengajuan KUR BRI 2023 Ini agar Pengajuan Cepat Disetujui

Simak Persyaratan Pengajuan KUR BRI 2023 Ini agar Pengajuan Cepat Disetujui

Tabel KUR BRI 2023--Instagram @outfit.pageantry_

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 adalah jalur kredit yang diberikan oleh bank kepada orang-orang yang memiliki usaha. Salah satu program pendanaan yang sering menjadi target tahun ini adalah KUR BRI2023

Bagi pemilik usaha Anda yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 secara lebih efektif, akan dibahas secara detail di artikel ini. Sebelum bank menyetujui pinjaman, pemilik usaha sebagai pemohon harus terlebih dahulu membiasakan diri dengan persyaratan pengajuan. 

Pemberi kerja harus mengetahui bahwa calon penerima KUR BRI 2023 dibagi menjadi 3 kategori: KUR Super Mikro, KUR Mikro dan KUR kecil. Berbagai kategori kursus memerlukan persyaratan aplikasi yang berbeda

Simak uraian berikut ini agar Anda dapat memahami perbedaannya

1. KUR Super Mikro

Pengusaha yang mengajukan KUR Super Mikro akan menerima pinjaman dengan jumlah maksimum Rp 10 juta dan tingkat bunga rendah 3% per tahun.

Ketentuan aplikasi adalah sebagai berikut:

• Belum pernah menerima KUR,

• Tidak pernah menerima investasi komersial / pinjaman modal kerja / pembiayaan-kecuali pinjaman konsumen untuk rumah tangga, pinjaman skala sangat kecil, dan pinjaman dari perusahaan keuangan berbasis teknologi digital. .

• Usia bisnis mungkin kurang dari 6 bulan, tetapi Anda siap menerima bantuan atau pelatihan bisnis, dan

• Menyiapkan dokumen dalam bentuk nib atau business certificate, yang menyebutkan jenis usaha dan durasi usaha.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 Akan Segera Ditutup, Ini Persyaratannya

2. KUR Mikro

Pengusaha yang mengajukan KUR mikro dapat menerima batas minimum 10 juta rupee dan pinjaman maksimum 100 juta rupee ditambah bunga 6% per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: