Penuh Luka, Jo In Sung Ungkap Pengalamannya Saat Syuting untuk Drama Korea Moving

Penuh Luka, Jo In Sung Ungkap Pengalamannya Saat Syuting untuk Drama Korea Moving

Jo In Sung, Aktor yang Memainkan Drama Korea Hits Moving--instagram/ @disneypluskr

INFORADAR.ID - Jo In Sung berbicara tentang tantangan dan perjuangan yang ia alami saat syuting drama Korea hits Moving. 

Drama Korea Moving mungkin merupakan salah satu drama yang paling banyak dibicarakan di tahun 2023, drama Korea produksi Disney ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Drama Korea Moving, disutradarai oleh Park In Je dari Kingdom season 2, ia bekerja sama dengan kreator webtoon Kang Full untuk menciptakan sebuah karya yang menakjubkan. 

Dijuluki oleh beberapa orang sebagai "Avengers" Korea karena ceritanya, drama Korea Moving berpusat pada tiga siswa sekolah menengah yang mewarisi kekuatan super orang tua mereka. 

Drama Korea ini memadukan antara aktor pendatang baru dan bintang papan atas, para pemerannya termasuk Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, Go Yoon Jung, Lee Jung Ha, dan banyak lagi. 

BACA JUGA : Drama Korea Moving: Kim Sung Kyun Ayah Penuh Kasih yang Akan Melakukan Apapun Demi Putranya

Dalam sebuah wawancara, para aktor berbagi cerita tentang apa yang terjadi di balik kamera. 

Berbagi pengalaman mereka di lokasi syuting, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, dan Jo In Sung diminta untuk mendiskusikan tantangan mereka selama di lokasi syuting. 

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah tentang pengalaman Jo In Sung saat syuting adegannya di dalam kabel. 

Dalam drama Korea ini, sang bintang papan ini sebelumnya bercerita bahwa dia hampir tidak memiliki adegan di mana dia menyentuh tanah. Karena kekuatan super Kim Doo Shik adalah terbang, sebagian besar adegannya diambil di atas tanah. 

Untuk melakukan hal ini, Jo In Sung harus mengenakan tali pengaman dengan kabel yang menahannya agar terlihat seperti terbang. 

Menurut Jo In Sung, ia merasakan sakit di sekujur tubuhnya, terutama di sekitar bagian di mana ia harus diikat dengan kabel. 

"Bahkan setelah sembuh, aku terluka lagi karena kawat-kawat itu menggores area yang sudah sembuh," kata sang aktor, seraya menambahkan bahwa tidak ada cara lain untuk menghindarinya selain menahan rasa sakit.

Aktor peraih penghargaan ini juga menambahkan bahwa perlindungan atau lapisan tambahan juga tidak akan membantu, jadi harus membiasakan diri. 

"Jadi menahan rasa sakit adalah satu-satunya pilihan," katanya. Drama Korea Moving sudah memasuki paruh kedua, cerita semakin menarik dan semakin meningkatkan rasa ingin tahu para penonton, terutama latar belakang cerita dari masing-masing karakter.

Ditayangkan seminggu sekali dengan dua episode yang dirilis secara bersamaan, drama Korea Moving episode 14 dan 15 sudah dapat disaksikan. 

Tonton drama Korea Moving di sini.(*)

BACA JUGA : Tak Mengetahui Webtoon Aslinya, Go Youn Jung Ceritakan Proses Audisi Peran Jang Hui Soo di Drama Korea Moving

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com