Netflix Akan Rilis One Piece Live Action Season 2 Pada 2025? Sabar ya Bun

Netflix Akan Rilis One Piece Live Action Season 2 Pada 2025? Sabar ya Bun

Informasi tentang One Piece Live Action Season 2 banyak dicari penggemarnya, apakah benar akan di rilis Netflix pada tahun 2025?-dualshockers.com-

BACA JUGA:One Piece: Ini Misteri di Balik Topi Jerami Luffy

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa produksi membutuhkan sumber daya yang sangat besar, dan tidak mungkin untuk membuat janji yang terlalu dini.

Peter Friedlander, kepala serial naskah Netflix, menjelaskan hal ini dalam sebuah wawancara dengan Variety, menekankan bahwa antusiasme memang besar, tetapi tidak ada yang mau terburu-buru memberikan janji kosong.

Akan tetapi, harapan bukanlah tanpa batas. Kegembiraan awal seputar adaptasi live-action One Piece tidak dapat dipungkiri, dan serial ini menarik banyak minat segera setelah dirilis.

Tidak seperti beberapa adaptasi yang menyimpang dari aslinya, serial ini menjanjikan untuk tetap setia pada alur cerita aslinya.

BACA JUGA:5 Alasan Penting Mengapa One Piece Adalah Anime Terpopuler Sepanjang Masa

Produser eksekutif Marty Adelstein telah memastikan bahwa serial ini akan mempertahankan integritasnya dan memberikan apa yang didambakan oleh para penggemar.

Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana musim pertama akan berakhir, kami informasikan bahwa ini akan diakhiri dengan bab menarik dari "East Blue Saga" yang didedikasikan untuk Arlong Park.

Namun, cerita ini masih jauh dari selesai, dengan bab Loguetown yang masih menunggu untuk ditayangkan secara langsung.

Para penggemar yang sedang mempersiapkan perilisan musim kedua akan sangat menantikan kedatangan Bajak Laut Jerami di Loguetown.

BACA JUGA:One Piece: Apa yang Diharapkan pada Arc Elbaf?

Harga pelarian Luffy yang baru menarik perhatian dan mengarah pada pertemuan dengan musuh-musuh yang sudah dikenalnya seperti badut eksentrik Buggy dan Alvida yang tangguh.

Tim ini menghadapi banyak tantangan, termasuk konfrontasi dengan Kapten Smoker dan bantuan yang tak terduga.

Didorong oleh badai, mereka berlayar menuju Grand Line, memastikan impian mereka di sepanjang jalan.

Keputusan tentang musim kedua belum dibuat, tetapi kesuksesan serial ini dan kekayaan materi orisinilnya menawarkan harapan untuk masa depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com