5 Alasan Penting Mengapa One Piece Adalah Anime Terpopuler Sepanjang Masa

5 Alasan Penting Mengapa One Piece Adalah Anime Terpopuler Sepanjang Masa

Inilah alasan penting mengapa One Piece adalah anime terpopuler sepanjang masa.-toei animation-

INFORADAR.ID - Semenjak kemunculan Gear 5 Monkey D. Luffy, Anime One Piece makin mengukuhkan diri menjadi pemuncak daftar Anime paling populer sepanjang masa di jagat raya.

Episode One Piece yang telah mencapai ribuan sebagai bukti penanda bahwa anime yang pertama kali muncul pada tahun 1999 ini tak lekang oleh waktu.

Penggemar baru One Piece terus tumbuh setiap harinya, mengingat pada tahun ini bisa dikatakan tahun yang paling bersejarah di dunia anime. Banyak penggemar baru ataupun lama terpukau oleh kemunculan Gear 5 dari Monkey D. Luffy.

Ada beberapa alasan paling penting mengapa One Piece adalah anime terpopuler sepanjang masa. Dilansir dari laman cbr.com, inilah beberapa alasan tersebut:

BACA JUGA:One Piece: Apa yang Diharapkan pada Arc Elbaf?

5. One Piece terus menentang waktu

Seperti yang telah disebutkan di atas, One Piece pertama kali diterbitkan pada tahun 1999. Sejak saat itu, One Piece telah menjadi fenomena yang memikat para penggemar di seluruh dunia: Lebih dari 20 tahun kemudian, One Piece kini bahkan lebih menarik daripada saat pertama kali ditayangkan.

Salah satu serial anime terpanjang hingga saat ini, One Piece telah melakukan perjalanan yang luar biasa dengan karakter yang telah dipercaya oleh para penggemarnya.

Selama bertahun-tahun, One Piece menjadi semakin menarik. Dengan setiap cerita, setiap anggota baru Geng Topi Jerami, dan setiap pertempuran yang telah lama ditunggu-tunggu, para pemirsa menjadi semakin terikat dengan serial ini.

4. Dunia One Piece sangat luar biasa

Dunia One Piece sangat luas dan tak terbatas. Terdiri dari pulau-pulau dan desa-desa yang tak terhitung jumlahnya. Masing-masing anggota Strawhat Pirate berasal dari pulau yang berbeda, dan ketika mereka memasuki Grand Line, dunia menjadi semakin besar.

Whole Cake Island, Zoa, Punk Hazard, dan Wano menunjukkan kreativitas yang digunakan Oda untuk memperluas dunia One Piece.

Selain itu, para penggemar mendiskusikan bagaimana kebangsaan dari masing-masing manusia jerami mewakili negara-negara yang bersangkutan dalam kehidupan nyata. Luffy dikabarkan berasal dari Brasil, sementara Usopp berasal dari Afrika.

BACA JUGA:10 Karakter One Piece yang Berasal dari Orang Asli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cbs.com