One Piece: Apa yang Diharapkan pada Arc Elbaf?

One Piece: Apa yang Diharapkan pada Arc Elbaf?

Arc Elbaf mulai diprediksi kisahnya oleh para pecinta serial anime One Piece.-dualshockers.com-

INFORADAR.ID - Perhatian para penggemar One Piece, Arc Elbaf yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dimulai. Cerita ini telah diisyaratkan selama hampir seribu episode.

Penyebutan pertama Arc Elbaf disinggung pada Arc Little Garden hingga rumor terakhir di Episode 1090. Para penggemar One Piece telah menantikan perjalanan kru Topi Jerami ke pulau Elbaf.

Sekarang, dengan aroma petualangan seru One Piece di udara dan petunjuk yang bertebaran seperti remah-remah roti, para penggemar siap untuk mengungkap misteri dari Arc Elbaf yang luar biasa ini.

Laman dualshockers telah menganalisis perkembangannya, berspekulasi tentang apa yang menanti kita di ARC Elbaf, dan jelajahi kemungkinan-kemungkinan dari alur cerita yang monumental dalam kisah One Piece ini.

BACA JUGA:10 Karakter One Piece yang Berasal dari Orang Asli

Prince Loki

Kita pertama kali mengetahui tentang Pangeran Loki dalam episode Whole Cake Island. Loki adalah seorang pangeran Elbaf yang jatuh cinta pada Laura, putri ke-23 dari Big Mom.

Big Mom mengatur pernikahan mereka untuk memperbaiki hubungannya yang tegang dengan sang raksasa dan memperkuat kontrolnya atas kekuatan militer Elbaf. Namun, rencana tersebut digagalkan ketika Laura melarikan diri untuk mencari cinta sejati, meninggalkan harapan yang tidak terwujud.

Alur cerita ini akan terungkap dalam siaran dan kemungkinan besar kita akan melihat Big Mom lagi. Lagipula, kita tidak tahu apakah Big Mom benar-benar mati atau apa yang terjadi dengan Bajak Laut Big Mom.

Kid Pirate

Awal tahun ini kita melihat bajak laut Kid dihancurkan oleh Shanks di pantai Elbaf. Tapi Kid bukan hanya seorang bajak laut, dia adalah bajak laut yang hebat.

Jadi muncul pertanyaan: Jalan apa yang akan ditempuh oleh bajak laut Kid? Akankah Kid bangkit dari keterpurukan dengan ambisinya yang tak pernah berakhir?

Satu hal yang pasti: Ketangguhan dan tekad Kid akan membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Sekarang Bajak Laut Topi Jerami siap menjelajahi misteri Elbaf, nasib bajak laut Kid harus dijalin ke dalam jalinan kisah yang rumit.

BACA JUGA:5 Karakter yang Paling Diremehkan Keberadaannya di Anime One Piece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com