Kemunculan Smoker Jadi Pertanda One Piece Live Action Season 2 Akan Berlanjut

Kemunculan Smoker Jadi Pertanda One Piece Live Action Season 2 Akan Berlanjut

Smoker--onepiece.fandom.com

BACA JUGA : Eiichiro Oda Kagumi Sifat Inaki Godoy yang Mirip dengan Ciptaannya Monkey D Luffy Saat Audisi

Apa dia punya sesuatu yang menentang Luffy? Tidak diragukan lagi, dia akan menjadi penjahat besar jika serial akan memiliki season 2.

Tapi siapakah karakter misterius di akhir musim pertama One Piece Live Action?

Sebenarnya yang muncul adalah Smoker! Siapa Smoker? Dia adalah seorang kapten Marinir di Loguetown, tempat yang akan dituju oleh para kru berdasarkan anime dan manga. 

Dia memiliki dendam besar terhadap bajak laut dan akan melakukan apa saja untuk memastikan mereka tidak meninggalkan Loguetown.

Dia adalah pengguna Moku Moku no Mi atau Buah Plume-Plume yang memungkinkannya untuk mengendalikan atau menyetel asap sesuka hati. 

Meskipun dia sering melawan bajak laut, dia terkadang bekerja sama dengan mereka pada kesempatan tertentu jika ada penjahat yang lebih besar yang harus mereka kejar.

Apa artinya ini akan ada One Piece Live Action Season 2?

Hal ini tentunya memberikan kita petunjuk besar tentang di mana season 2 akan dimulai jika serial ini diperpanjang untuk season berikutnya. 

Adaptasi live action ini akan melanjutkan manga dan anime dan langsung masuk ke Arc Loguetown di mana mereka akan menghadapi Smoker. 

Namun, setelah itu, tidak ada yang bisa menebak. Mempertimbangkan fakta bahwa season 1 berisi beberapa arc yang berbeda, kita mungkin harus mengharapkan lebih banyak lagi di One Piece Live Action season 2.(*)

BACA JUGA : Butuh Berapa Tahun Lagi Ya Netflix Menyelesaikan Serial One Piece Live Action?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cosmopolitan.com