Kemunculan Smoker Jadi Pertanda One Piece Live Action Season 2 Akan Berlanjut

Kemunculan Smoker Jadi Pertanda One Piece Live Action Season 2 Akan Berlanjut

Smoker--onepiece.fandom.com

INFORADAR.ID - Setelah penayangan season pertama dari One Piece Live Action, para penonton penasaran dengan pria perokok yang muncul di episode akhir.

Dalam episode 8 one Piece Live Action terdapat adegan ruangan yang dipenuhi oleh asap putih yang berasal dari rokok yang dihirup oleh pria berbaju putih.

Adegan tersebut menjadi petunjuk One Piece Live Action akan ada season 2.

Lantas siapakah pria yang muncul di episode 8 One Piece Live Action?

Jika kamu mengira melihat para bajak laut baru favorit kita berangkat bersama adalah bagian akhir dari musim pertama serial One Piece Live Action, adalah salah. 

Netflix memiliki kejutan spesial dengan adegan khusus yang mungkin akan terlewatkan jika kamu terlalu cepat mengakhiri penayangannya.

BACA JUGA : Siapakah Sosok Emily Rudd Pemain Nami dalam One Piece Live Action, Peran Adaptasi Animasi Paling Berhasil

Dan, percayalah, ini benar-benar sesuatu yang tidak ingin kamu lewatkan, terutama jika kamu adalah penggemar berat manga One Piece. 

Dan jika kamu baru mengenal dunia One Piece dan ingin tahu apa artinya bagi masa depan Luffy dan anggota Bajak Laut Topi Jerami lainnya, simak artikel ini hingga akhir.

Inilah karakter misterius dalam adegan pra-kredit One Piece.

Jika kamu penasaran, adegan ini dimulai sekitar menit ke 43:30 di episode 8 alias akhir season 1.

Apa yang terjadi dalam adegan tersebut?

Tiba-tiba kita terjebak dalam kepulan asap ketika kita melihat karakter baru yang misterius dengan rambut putih yang mengenakan jas putih dan memegang cerutu. 

Dia juga memiliki salinan poster buronan Luffy di mejanya. Tapi kemudian dia mengambil salah satu cerutunya dan membakar seluruh poster tersebut. Aneh sekali, bukan?! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cosmopolitan.com