Jamie Lee Curtis Ingin Ambil Bagian One Piece Live Action Season 2 di Netflix

Jamie Lee Curtis Ingin Ambil Bagian One Piece Live Action Season 2 di Netflix

Jamie Lee Curtis ingin ambil bagian di One Piece Live Action Season 2-malaymail.com-

INFORADAR.ID - Jamie Lee Curtis telah mengkonfirmasi ketertarikannya untuk mengikuti casting untuk One Piece Live Action Season 2 di Netflix.

ONE PIECE, yang mulai diserialisasikan pada tahun 1997, adalah salah satu serial manga terpanjang. Mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy dan gengnya di dunia magis yang dikuasai oleh perang antara bajak laut, revolusioner, dan pemerintah dunia yang bersatu. Cerita ini mengikuti Monkey D.

Luffy dan teman-temannya saat mereka menjadikannya Raja Bajak Laut dan melawan ketidakadilan di sekitar mereka.

Spekulasi tentang adaptasi live-action selalu marak di antara banyak penggemar, tetapi keinginan itu akhirnya menjadi kenyataan ketika Netflix memerintahkan produksi satu musim dengan Matt Owens dan Steven Maeda sebagai pengarah acara.

BACA JUGA:Deretan Pedang Roronoa Zoro Dalam Anime One Piece

Karena kesuksesan musim pertama, One Piece mungkin telah memilih pemeran baru pertamanya. Menyusul konfirmasi dari One Piece Live Action Season 2, bintang Hollywood Jamie Lee Curtis menggunakan akun Instagram-nya untuk bergabung dengan kampanye penggemar yang sedang berlangsung agar ia dapat berperan sebagai Dr Kreha di musim kedua.

"Setelah pemogokan terhadap keserakahan AMTPT diselesaikan dengan kontrak yang adil, saya akan melakukan lobi dengan para penggemar yang terus bertambah untuk memerankan Dr Kreha di @onepiecenetflix," tulis Curtis, dengan menyoroti karya-karya penggemar dan gerakan penggemar. 

Postingan tersebut terdiri dari dua gambar lain yang menekankan pada seni penggemar dan gerakan penggemar.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jamie Lee Curtis (@jamieleecurtis)

Meskipun postingan tersebut mendapat banyak perhatian, co-sutradara acara ini, Owens, juga menanggapi di bagian komentar postingan tersebut, dengan mengatakan tidak perlu melobi. "Kita akan berbicara ketika Anda menjalani hukuman dan kembali bekerja!."

BACA JUGA:Pengumuman! One Piece Live Action Season 2 Netflix

Melihat tanggapan ini dan fakta bahwa cerita yang melibatkan Dokter Kreha adalah salah satu hal yang ingin dilihat oleh para penggemar di Season 2 One Piece, ada kemungkinan besar bahwa pertukaran publik ini akan berujung pada pengumuman resmi di masa depan.

Dia juga mengunggah sebuah video wawancara dari tahun 2022, di mana dia mengungkapkan bahwa putrinya juga mendorongnya untuk mencari peran sebagai Dr Kureha dalam adaptasi live-action.

Di antara banyak faktor lainnya, casting untuk pertunjukan live-action merupakan salah satu poin kuatnya, yang ditekankan oleh penulis asli Eiichiro Oda saat memuji adaptasi live-action One Piece. 

Sebagian untuk memenuhi tuntutan kampanye penggemar, tetapi fakta bahwa Curtis (seperti kebanyakan pemeran saat ini) cocok untuk peran tersebut dan merupakan aktor kelas dunia harus menjadi titik fokus dari keikutsertaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gamerant.com