Plot Lengkap One Piece Live Action Season 2

Plot Lengkap One Piece Live Action Season 2

Plot cerita one piece live action season 2 --Instagram @onepiecenetflix

INFORADAR.ID - Serial manga legendaris karya Eiichiro Oda, One Piece live Action telah debut di Netflix.

Pada 14 September, Oda secara resmi mengatakan One Piece Live Action akan lanjut ke season 2, segera.

One Piece Live Action season 1 mengikuti perjalanan Luffy D Monkey merekrut tim topi jerami dan mengarungi lautan menuju Grand Line.

Bagaimana Cerita lanjutan One Piece Live Action season 2 di Netflix?

Berdasarkan anime dan manga, One Piece season 2 kemungkinan besar akan mengikuti perjalan Topi Jerami saat mereka mencapai Grand Line dan terlibat dalam konflik melawan sindikat kriminal Baroque Works yang jahat dalam upaya mereka untuk mengacaukan dan menaklukkan Kerajaan Arabasta. 

BACA JUGA:Dari 1,091 Bab, Berapakah Season yang Akan Dibuat Netflix untuk One Piece Live Action? Ada Alternatif Ending?

Dalam perjalanan, mereka berhadapan dengan kapten Marinir bernama Smoker di Loguetown, tempat Gol D. Roger dieksekusi, mereka berteman dengan seekor paus raksasa, bertemu dua raksasa yang bertarung, dan mendapatkan seorang dokter dan sekutu.

Meskipun ini adalah gambaran umum dari apa yang disebut “Baroque Works Saga” di manga, adaptasi live-actionnya kemungkinan akan menyingkat beberapa peristiwa dan alur, dan melewatkan yang lain. 

Meski begitu, kita pasti mengetahui setidaknya satu aspek dari cerita ini yang akan tetap utuh. Seorang dokter akan hadir di season 2!

Chopper akan hadir di season 2

Dalam pengumuman season 2 untuk One Piece , pencipta Eiichiro Oda sendiri mengatakan bahwa Topi Jerami akan membutuhkan dokter untuk memasuki season 2.

BACA JUGA:Bisakah Nonton One Piece Live Action Tanpa Mengikuti Episode Manganya?

Namun Chopper bukanlah satu-satu karakter kuat yang akan muncul di season 2.

Jika kita mengikuti cerita Baroque Works, kita seharusnya bertemu dengan Vivi Nefertari alias Miss Wednesday, yang sebenarnya adalah seorang putri yang bersekutu dengan Topi Jerami untuk merebut kembali kerajaannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: