Boruto Ninja Terkuat di Dunia, 8 Kemampuan Terkuat Naruto Uzumaki

Boruto Ninja Terkuat di Dunia, 8 Kemampuan Terkuat Naruto Uzumaki

Boruto Nija Terkuat di Dunia, 8 Kemampuan Terkuat Naruto Uzumaki --imdb.com

Cadangan Chakra

Naruto Uzumaki memiliki jumlah chakra yang sangat besar. Dia adalah reinkarnasi Asura dan anggota Klan Uzumaki, yang memberinya jumlah chakra yang tak tertandingi. Sejak usia dini, orang-orang di sekitar Naruto memperhatikan bahwa mustahil untuk membuatnya lelah.

Saat ia menguasai Ekor Sembilan, cadangan chakra Naruto secara keseluruhan juga meningkat. Dia bisa bertarung dalam waktu lama tanpa harus istirahat. Dalam Perang Ninja Besar Keempat, Naruto berhasil melawan orang-orang seperti Obito, Madara, Kaguya, dan beberapa ninja yang dihidupkan kembali tanpa istirahat. Dia berbagi chakranya dengan anggota aliansi untuk melindungi mereka dari Ekor-Sepuluh, dan dia masih memiliki sisa chakra.

Sage Mode

Setelah kematian Jiraiya, Naruto adalah satu-satunya harapan desa melawan Enam Jalan Rasa Sakit. Jadi dia pergi ke Gunung Myouboku untuk mempelajari Mode Petapa Katak. Berbeda dengan tuannya, Naruto berhasil menguasai Sage Mode sepenuhnya. Ini memberinya akses ke energi alami untuk meningkatkan kekuatan serangannya.

Naruto juga mampu merasakan kehadiran orang lain saat ia berada dalam Sage Mode. Jika seseorang menghabiskan terlalu banyak energi dari Naruto, mereka berisiko berubah menjadi batu. Selain itu, kemampuan fisik Naruto ditingkatkan sampai batas tertentu.

Bola Mencari Kebenaran

Bola Pencarian Kebenaran terdiri dari kelima sifat dan pelepasan Yin-Yang. Ada berbagai cara untuk mendapatkan Bola Pencarian Kebenaran, tetapi metode yang paling umum adalah menjadi jinchuriki Ekor-Sepuluh. Dalam kasus Naruto, dia mendapatkannya setelah Hagoromo menganugerahkannya Chakra Enam Jalan.

Seperti pengguna Bola Pencari Kebenaran lainnya, Naruto dapat menggunakannya untuk memblokir serangan fatal apa pun. Dia bisa menyerang dengan membentuknya menjadi senjata dengan berbagai bentuk. Naruto sudah lama tidak menggunakan Bola Pencari Kebenaran, tapi dia harus memilikinya di gudang senjatanya, karena hampir tidak mungkin untuk menghancurkannya.

Mode Chakra Ekor Sembilan

Naruto menjadi jinchuriki Ekor Sembilan beberapa saat setelah kelahirannya. Mengingat kekuatan yang sangat besar dan kebencian terhadap monster berekor, hampir mustahil bagi Naruto untuk memanfaatkan kekuatannya. Dia baru menguasai Ekor-Sembilan ketika Obito memulai Perang Ninja Besar Keempat.

Naruto dapat menggunakan kekuatan Ekor Sembilan untuk pulih dengan cepat dari cedera. Dia juga dapat berbagi chakranya dengan orang lain, yang secara signifikan meningkatkan kemampuan fisik mereka. Saat melawan lawan berbadan besar, Naruto dapat memasuki mode monster berekor, yang merupakan versi Ekor-Sembilan yang terselubung chakra.

Six Paths Sage Mode

Hanya segelintir karakter yang mendapatkan akses ke mode Sage Enam Jalan, dan Naruto adalah salah satunya. Setelah menerima sebagian dari kekuatan Hagoromo, Naruto dapat memasuki Mode Petapa Enam Jalan, yang meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan staminanya.

Dia mampu menyembuhkan Might Guy, yang berada di ambang kematian. Mode Petapa Enam Jalan juga memungkinkan dia terbang dengan kecepatan tinggi dan merasakan hal-hal yang ada di luar alam keberadaan biasa, seperti klon Limbo milik Madara. Six Paths Sage Mode juga memberi Naruto akses ke kelima pelepasan alam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: