Anime Naruto Episode Baru akan Dirilis dalam Waktu Dekat

Anime Naruto Episode Baru akan Dirilis dalam Waktu Dekat

Ilustrasi anime Naruto-twitter.com-

INFORADAR.ID - Naruto sudah menjadi salah satu franchise anime terlaris di dunia, namun TV Tokyo baru saja mengumumkan proyek baru untuk merayakan peluncurannya.

Seperti yang diungkapkan oleh dokumen resmi dari TV Tokyo, adaptasi baru dari anime Naruto  yang diantisipasi mungkin lebih dekat dari yang diperkirakan. 

Sebagaimana dirinci dalam tinjauan tahun fiskal terbaru TV Tokyo yang diadakan pada  21 Mei 2024 dan dicatat pada 24 Mei, serial Naruto baru tampaknya direncanakan untuk dirilis pada tahun fiskal saat ini.

Ini adalah berita yang luar biasa, terutama karena detailnya masih belum diketahui, karena animator utama Naruto, Pierrot,  memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. 

Pertama kali diumumkan pada tahun 2023, Naruto akan menjadi subjek proyek anime baru untuk merayakan hari jadinya yang ke-20. Meskipun anime ini awalnya dijadwalkan rilis pada September 2023, namun ditunda tanpa batas waktu.

BACA JUGA:Tiket Film Anime Haikyuu!! The Dumpster Battle Sudah Tersedia, Tapi

Namun, pembaruan terbaru ini berarti bahwa para penggemar Naruto dapat mengharapkan serial anime baru sebelum akhir Maret 2025, sebuah langkah menarik yang menjanjikan perombakan visual serupa dengan rilis sebelumnya.

Meskipun belum ada tanggal rilis pastinya, pengumuman akan segera dilakukan berkat pembaruan ritel terbaru ini.  

Mengingat rumah asli Naruto di TV Tokyo dan status suksesnya, tidak mengherankan jika mereka berencana untuk merilisnya tepat waktu, meskipun ada penundaan baru-baru ini.

Ini semua adalah bagian dari inisiatif untuk memperluas jaringan distribusinya, memperoleh kekayaan intelektual baru, dan memasarkan melalui produk, permainan, dan pertunjukan baru seiring dengan perluasan model bisnis animenya. 

Dengan pengumuman akuisisi Science SARU oleh Toho baru-baru ini, sepertinya beberapa langkah besar terkait anime sedang direncanakan di dunia korporat. 

Para penggemar sudah mengetahui bahwa anime baru Naruto diperkirakan akan memiliki empat episode menurut konfirmasi terbaru.

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Tampil di Met Gala 2024 sebagai Karakter dari Anime Jujutsu Kaisen

Detail episode menunjukkan apakah ini menceritakan kembali momen terpenting Naruto atau cerita asal baru untuk dinikmati para penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tv tokyo