Toneri Otsutsuki Muncul di Boruto: Two Blue Vortex

Toneri Otsutsuki Muncul di Boruto: Two Blue Vortex

Boruto: Two Blue Vortex akan memunculkan Toneri Otsutsuki?-@jack_mardo92127-twitter.com

INFORADAR.ID - Salah satu penjahat dari film klasik Naruto mungkin akan kembali dalam Boruto: Two Blue Vortex. Tanda-tanda mengarah pada perkembangan yang menarik ini. Masih terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa karakter ini akan kembali, namun dengan melihat latar belakangnya, hal ini sangat mungkin terjadi.

Dirilis pada bulan Desember 2014, The Last: The Naruto Movie yang dirilis pada bulan Desember 2014 adalah salah satu film terbaik dalam seri ini, membawa para penggemar romansa antara Naruto dan Hinata, serta menyajikan salah satu pertempuran paling epik. Apa hubungannya dengan Boruto: Two Blue Vortex?

Toneri Otsutsuki mungkin menjadi faktor penting dalam plot Boruto: Two Blue Vortex, di mana Otsutsuki Toneri muncul sebagai penjahat. Ia telah muncul dalam Boruto: Naruto NEXT GENERATIONS, jadi ada kemungkinan ia juga akan muncul dalam sekuelnya.

Setelah dikalahkan di bulan oleh Naruto dan kebenaran tentang wasiat Hamura yang diungkapkan oleh Hinata kepadanya, Toneri memutuskan untuk tetap tinggal di bulan dan melindungi Bumi sesuai dengan keinginan leluhurnya.

BACA JUGA:Info Terbaru Anime My Hero Academia Season 7

Perannya sebagai pelindung Bumi terbukti ketika ia bertemu dengan Boruto dalam mimpi dan memaksanya untuk membangunkan Jougan-nya, mengatakan kepadanya bahwa ia akan menyelamatkan dunia dan menjadi cahaya bagi dunia yang gelap. Sayangnya, Toneri disergap oleh Urasiki dan disegel selama 10.000 tahun.

Dengan penjahat baru yang mengalahkan Boruto dan tidak ada lagi yang bisa menantangnya, Boruto membutuhkan kekuatan baru. Toneri adalah satu-satunya yang mengetahui jutsu misterius ini, dan hanya dia yang dapat membantu mereka menguasainya.

Digambarkan sebagai bintang harapan melawan kiamat yang akan datang, kekuatan visual Boruto tidak diragukan lagi akan memainkan peran penting melawan Jura, dan dengan demikian melawan Kawaki.

Toneri disegel, dan belum diketahui apakah itu sebuah dimensi atau jutsu. Jika itu adalah jutsu, Urashiki telah mati dan dapat dilepaskan; jika itu adalah dimensi, Boruto dapat melanjutkan. 

Dalam skenario manapun, ada kemungkinan Boruto dan Toneri akan bertemu, dan misteri Jougan akhirnya akan terungkap dalam Boruto: Two Blue Vortex. (*)

BACA JUGA:Spoiler Alert, Anime Blue Lock Season 2 yang akan Tayang pada Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: