Boruto Ninja Terkuat di Dunia, 8 Kemampuan Terkuat Naruto Uzumaki

Boruto Ninja Terkuat di Dunia, 8 Kemampuan Terkuat Naruto Uzumaki

Boruto Nija Terkuat di Dunia, 8 Kemampuan Terkuat Naruto Uzumaki --imdb.com

INFORADAR.ID - Buroto Uzumaki memiliki kemampuan Naruto sebagai ninja terkuat di dunia.

Burotu Uzumaki adalah seorang genius sejauh ini bisa menggunakan jutsu angin, jutsu petir, kage bunhsin dan banyak lagi.

Boruto Uzumaki adalah Hokage Ketujuh dari Daun Tersembunyi. Sebagai seorang anak, ia dianggap lemah dan tidak berbakat, dan tidak ada satu orang pun yang percaya padanya. 

Iruka adalah satu-satunya pengecualian, dan dia adalah karakter pertama yang mengakuinya secara terbuka. Kenaikan ketenaran ninja bodoh itu tidaklah mudah, dan dia harus bekerja keras untuk mencapai statusnya saat ini.

Selama petualangannya, Naruto mempelajari banyak teknik baru yang terbukti sangat membantu. Pada saat Boruto dimulai, Naruto telah menjadi ninja terkuat dalam sejarah. Tak perlu dikatakan lagi, kemampuannya memainkan peran penting dalam kenaikannya. Tentu saja, ada perbedaan antara kekuatannya, beberapa lebih baik dari yang lain.

Kekuatan Fisik

Kemampuan fisik Naruto berada pada level yang sangat berbeda dari kebanyakan karakter di Boruto: Naruto Next Generations. Dia mahir dalam pertarungan tangan kosong, dan dia telah menggunakannya untuk mengalahkan individu seperti Delta dan Momoshiki. Dia mampu mengikuti gerakan Sasuke, meskipun Sasuke memiliki Rinnegan dan Mangekyou Sharingan Abadi.

Dalam pertarungan terakhir mereka, Sasuke berusaha sekuat tenaga dan secara aktif mencoba membunuh Naruto, sementara Naruto menahan diri karena dia ingin sang Uchiha berubah pikiran. Sering disangka orang bodoh, Naruto sebenarnya cerdas. Dia mampu membuat strategi dalam waktu singkat untuk mengubah gelombang pertempuran.

Teknik Klon Bayangan

Teknik Klon Bayangan dirancang oleh Tobirama Senju, Hokage Kedua, tapi Naruto membuatnya sendiri. Dia mulai menggunakan teknik Klon Bayangan di Bagian I, dan jelas bahwa dia memiliki bakat untuk itu. Saat seri berlanjut, Naruto menemukan cara berbeda untuk menggunakan teknik ini.

Saat menggunakan teknik Klon Bayangan dalam Mode Six Paths Sage Mode atau Mode Chakra Ekor Sembilan, klon Naruto memiliki lebih banyak chakra daripada kebanyakan ninja kelas atas. Naruto menggabungkan jutsu ini dengan teknik Reverse Harem, yang memungkinkannya mendaratkan pukulan ke Kaguya Otsutsuki.

​​​​​​Rasenshuriken

Di Naruto Shippuden, para pahlawan harus melawan lawan yang jauh lebih kuat. Naruto tahu bahwa dia tidak bisa bersaing jika dia tidak berkembang. Jadi dia memutuskan untuk berlatih di bawah bimbingan Kakashi dan Yamato untuk mengembangkan teknik yang layak menjadi kartu trufnya.

Setelah berminggu-minggu kerja keras, Naruto datang dengan Rasenshuriken, yang menyerang sel target dan membuat mereka tidak mampu membentuk chakra. Jika seseorang berulang kali terkena Rasenshuriken, ia mungkin kehilangan kemampuan menggunakan jutsu apa pun. Seiring berjalannya waktu, Naruto menguasai teknik ini dan membuat beberapa variasi. Rasenshuriken tidak diragukan lagi adalah salah satu kemampuan terkuat Naruto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: