Netflix Merilis Penampakan Pemeran Serial Live-Action One Piece Terbaru

Netflix Merilis Penampakan Pemeran Serial Live-Action One Piece Terbaru

Netflix merilis penampakan pemeran serial live-action One Piece [email protected]

INFORADAR.ID - Dengan waktu kurang dari seminggu sebelum penayangan perdana serial live-action One Piece di Netflix.

Netflix telah merilis gambar atau foto pemeran Live-Action One Piece yang menampilkan karakter-karakter seperti Garp, Bogart, dan Coby, memberikan petunjuk baru tentang apa yang dapat kita harapkan dari serial baru ini!

Netflix bekerja sama dengan kreator One Piece, Eiichiro Oda, dalam pembuatan adaptasi live-action One Piece, bertujuan agar serial ini menonjol sebagai serial yang dapat dinikmati oleh para penggemar anime dan manga tanpa mengasingkan para pemirsa yang baru pertama kali menonton One Piece.

Dan para penggemar terus menerima informasi baru tentang bagaimana karakter-karakter unik Eiichiro Oda akan tampil dalam bentuk live-action One Piece. 

BACA JUGA:One Piece: Apa yang Diharapkan pada Arc Elbaf?

Pratinjau terbaru untuk live-action One Piece mencakup bagaimana Garp, Coby, Helmeppo, Morgan, Bogart, dan bahkan Transponder Snail akan bertransisi ke lingkungan yang baru. Anda dapat melihat trailer live-action One Piece terbaru di bawah ini:

Serial live-action One Piece akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 31 Agustus dan terdiri dari delapan episode, mengadaptasi kisah East Blue dari serial manga asli karya Eiichiro Oda.

Film baru ini dibintangi oleh Morgan Davis sebagai Coby, Vincent Regan sebagai Garp, Aidan Scott sebagai Helmeppo, dan Armand O'Kampf sebagai Bogart. Mereka bergabung dengan Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp dan Taz Skyler sebagai Sanji.

BACA JUGA:5 Alasan Penting Mengapa One Piece Adalah Anime Terpopuler Sepanjang Masa

Pemeran lainnya termasuk Ilaria Isorelys Paulino sebagai Alvida, McKinley Brecher sebagai Arlong, Jeff Ward sebagai Buggy, Peter Gadiot sebagai Shanks serta yang lainnya, dengan Matt Owens dan Steven Maeda sebagai pengarah cerita, serta kreator serial One Piece, Eiichiro Oda, yang terlibat secara mendalam dalam produksinya.

Petualangan bajak laut adalah pusat dari cerita One Piece. Biasanya bajak laut memiliki citra negatif, sehingga cerita seperti itu mungkin tidak biasa. Namun, Eiichiro Oda mengubah tema bajak laut ini menjadi sebuah cerita yang hebat. (*)

BACA JUGA:10 Karakter One Piece yang Berasal dari Orang Asli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: