Toyota Innova Paling Laris, Inilah Mobil yang Paling Banyak Dibeli di Indonesia

Toyota Innova Paling Laris, Inilah Mobil yang Paling Banyak Dibeli di Indonesia

Toyota Innova, mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia.-https://www.toyota.astra.co.id/-

INFORADAR.ID - Toyota Innova saat ini dikabarkan menjadi mobil yang paling laris di Indonesia, setelah pasar jual beli mobil di Indonesia mengalami peningkatan.

Harga Toyota Innova per unit berada disekitar Rp400 juta, namun tidak membuat surut keinginan masyarakat untuk memilikinya hingga menjadi mobil paling banyak dibeli di Indonesia.

Pada periode Juli 2023, Toyota Innova terjual diangka 5.760 unit dan menjadikannya juara dalam hal mobil paling laris di Indonesia sepanjang Juli 2023.

Berdasarkan data dari goodstats.id, jumlah unit yang terjual tersebut mengalahkan mobil Brio dan Avanza yang sebelumnya mencatat penjualan tertinggi.

Honda Brio menempati posisi kedua sebagai mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia. Sebanyak 5.579 unit Honda Brio telah dimiliki masyarakat tanah air.

Selain itu, sebanyak 4.766 unit Daihatsu Sigra pun telah terjual sehingga mobil tersebut menjadi kendaraan roda empat terlaris ketiga di Indonesia.

Tiga posisi teratas dalam kategori mobil yang paling banyak dibeli di Indonesia tersebut membuat penasaran tentang daya beli masyarakat Indonesia.

Harga Toyota Innova yang berada disekitar Rp400 jutaan bukanlah harga yang "kaleng-kaleng". Mobil yang termasuk dalam kategori mahal itu ternyata mampu ditebus ribuan orang di Indonesia.

Apakah orang Indonesia ternyata banyak uang? Ya, hal itu mungkin saja benar.

Mobil paling banyak dibeli di Indonesia ini disebut-sebut kendaraan yang paling nyaman untuk digunakan keluarga.

Toyota Innova saat ini masih menjadi pilihan terbaik di segmen MPV mid-high. Mobil yang paling direkomendasikan untuk keluarga yang mengutamakan kenyamanan dan fitur canggih jempolan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.goodstats.id