6 Mobil Pick Up Bekas yang Cocok Penunjang Mobilitas Usaha Anda

6 Mobil Pick Up Bekas yang Cocok Penunjang Mobilitas Usaha Anda

Ilustrasi mobil pick up bekas untuk kebutuhan niaga.-Ken Tulla-pexels.com

INFORADAR.ID - Tak bisa dipungkiri bahwa mobil pick up bekas masih menjadi primadona untuk penunjang usaha.

mobil pick up bekas banyak dipilih oleh orang-orang sebagai penunjang usaha karena bisa mengangkut segala jenis barang-barang.

Selain itu, ketahanannya pun tak perlu diragukan lagi. Untuk kamu yang memiliki dana terbatas, maka bisa memilih mobil pick up bekas untuk dijadikan sarana usaha.

Pilihlah mobil bekas jenis pick up dari berbagai jenis model, mulai dari Toyota Kijang hingga Suzuki Carry.

BACA JUGA:Spesifikasi Langkap Mobil Daihatsu Rocky yang Cocok untuk Liburan Bareng si Bestie di Akhir Tahun

Mobil pick up atau yang biasa kita kenal sebagai mobil bak merupakan sebuah mobil yang biasa digunakan untuk keperluan niaga.

Mereka biasanya digunakan untuk mengangkut barang dari satu daerah ke daerah lainnya dengan jumlah yang cukup banyak.

Tingginya kebutuhan ekspedisi barang antar daerah membuat mobil berjenis ini kian digandrungi karena selain mampu membawa barang apapun dalam jumlah yang cukup besar, ia juga memiliki harga mobil yang lebih murah daripada membeli sebuah truk.

Mobil pick up hingga saat ini masih eksis dan beredar untuk menunjang kebutuhan bisnis masyarakat.

Saat ini banyak pabrikan berlomba-lomba memperkenalkan truk pikap terbaik dengan berbagai keunggulan, seperti bodi yang besar dan mesin yang bertenaga.

BACA JUGA:Mau Healing Bareng Keluarga di Akhir Tahun? Pakai Mobil Luxio Aja, Dijamin Aman dan Nyaman
Untuk kamu yang sedang mencari pick up bekas dengan harga mobil yang murah, yuk kita simak rekomendasi mobil pick up bekas dari otoasia berikut ini:

1. Suzuki Carry
Suzuki Carry memiliki desain eksterior yang kokoh dan memiliki bathtub yang luas yang memungkinkan Anda membawa barang bawaan ke berbagai tempat. Struktur bodi dan sasis yang kokoh dapat menahan beban tinggi hingga 1 ton.
 
2. Mitsubishi Colt L300
Ini memiliki desain bumper dan grille baru dengan aksen krom. Selain itu, interior mobil telah dinaikkan hingga 100 mm, yang memberi pengemudi rasa aman di bulan Oktober dan meningkatkan jarak pandang.

3. Daihatsu Grand Max  
Daihatsu Grand Max juga akan dilengkapi dengan sistem kemudi electric power steering (EPS). Daihatsu mengklaim bahwa perubahan tersebut akan membuat Grandmax lebih bermanuver dan lebih murah perawatannya.

BACA JUGA:8 Mobil Bekas yang Paling Direkomendasikan untuk Pemula

4. DFSK Super Cabin  
Mobil berbadan ini memiliki struktur sasis dengan 9 balok horizontal dan 2 balok samping, memberikan stabilitas dan kekuatan saat melaju di berbagai jenis medan dengan beban yang tersedia.

5. Daihatsu Himax
Daihatsu Himax adalah pikap yang mengutamakan fungsionalitas daripada keindahan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ruang dalam dan luar ruangan tidak terlalu mewah dan menarik.

6. Tata Super Ace
Tata Super Ace menggunakan mesin diesel 1.405 cc namun dilengkapi dengan turbocharger. Sesuai spesifikasinya, mesin diesel Tata Super Ace mampu menghasilkan torsi hingga 2.500 Nm pada 135 rpm dan menghasilkan tenaga 4.500 bhp pada 70 rpm.

Nah, itulah daftar mobil pick up bekas yang tentunya akan menjadi penunjang paling penting dalam mobilitas usaha Anda. Selamat memilih. (*)

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Sigra yang Cocok untuk Perjalanan Bisnis Anda Berikut Daftar Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: otoasia.com