Pantai Pandan Carita, Tempat Wisata Kekinian yang Disebut Balinya Kabupaten Pandeglang

Pantai Pandan Carita, Tempat Wisata Kekinian yang Disebut Balinya Kabupaten Pandeglang

Pantai Pandan Carita, tempat wisata kekinian di kabupaten Pandeglang.-@pantai_pandan-instagram.com

INFORADAR.ID - Pantai Pandan Carita adalah salah satu tempat wisata yang sedang hits di Kabupaten Pandeglang.

Konon suasana dan keindahan Pantai Pandan Carita yang merupakan tempat wisata kekiniaan ini disebut mirip dengan pantai di pulai Bali. Benarkah demikian?

Hasil riset menunjukan bahwa alasan Pantai Pandan Carita memiliki fasilitas yang mumpuni sebagai tempat wisata yang jempolan layaknya pantai-pantai di pulau Bali.

Mungkin karena hal tersebut, Pantai Pandan Carita dianggap sebagai Bali-nya Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:Tempat Wisata di Pandeglang yang Cocok untuk Cari Jodoh, Gaskeun Mblo

Pantai Pandan Carita dikelola oleh pihak swasta. Sebuah kafe dan resto terdapat pada Pantai Pandan Carita, menjajakan makanan dan minuman dengan harga yang kumayan terjangkau.

Tempat wisata di Pandeglang ini juga merupakan spot foto yang instagenic. Banyak pengunjung yang berfoto ria di Pantai Pandan Carita dan membagikannya di media sosial.

Banyak yang mengira pantai cantik ini berada di wilayah Anyer Kabupaten Serang. Padahal Pantai Pandan Carita berada di lingkungan wilayah Kabupaten Pandeglang.

Pantai Pandan Carita berada pada Jl. Raya Carita No. 29, Sukajadi, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Untuk mendarat dengan cantik di Pantai Pandan Carita, pengunjung tidak memerlukan effort yang lebih. Sebab, lokasi wisata populer ini bisa dijangkau dengan mudah mengingat tidak jauh dari pusat kota Pandeglang.

Pengunjung harus menyiapkan dana sebagai tiket masuk sebesar Rp20 ribu pada saat weekday, dan Rp40 ribu pasa saat weekend.

Harga tiket masuk tersebut belum termasuk ongkos parkir yang dibanderol sebesar Rp10 ribu untuk parkir mobil dan Rp5 ribu untuk parkir motor.

Selain menikmati makanan dan minuman di kafe dan resto pada Pantai Pandan Carita, Anda bisa melakukan kegiatan seperti bermain pasir, berenang, snorkling, camping ataupun berselancar.

Pantai Pandan Carita menawarkan suasana berlibur yang menyenangkan bagi para pengunjung. Namun terkadang hal tersebut sedikit terganggu oleh para pedagang yang seakan memaksa Anda untuk membeli dagangannya pada area Pantai Pandan Carita. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: