Tempat Wisata di Pandeglang yang Cocok untuk Cari Jodoh, Gaskeun Mblo

Tempat Wisata di Pandeglang yang Cocok untuk Cari Jodoh, Gaskeun Mblo

Pantai Carita, salah satu tempat wisata di Pandeglang yang cocok untuk mencari [email protected]

INFORADAR.ID - Tahukah Anda ada beberapa tempat wisata di Pandeglang yang cocok untuk cari jodoh? Dimanakah itu? Pasti kaum tak berpasangan akan penasaran.

Tempat wisata di Pandeglang yang cocok untuk cari jodoh tersebar pada beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang. Mulai dari atas pegunungan hingga segarnya lautan.

Konon sudah sejak lama beberapa tempat wisata di Pandeglang yang cocok untuk cari jodoh ini dikenal sebagai lokasi pertemuan para jomblo dengan tambatan hatinya.

Bertemunya dua hati yang kosong di sebuah lokasi wisata akan menambah kesan liburan yang menyenangkan di Kabupaten Pandeglang.

BACA JUGA:Romantis, Tempat Wisata di Pandeglang Ini Makin Berkilau Saat Malam

Pada pertemuan yang singkat tersebut, banyak jejaka dan gadis berkenalan, bertukar nomor kontak hingga menjalin hubungan yang berkelanjutan.

Masyarakat Pandeglang pada umumnya mengetahui tempat-tempat wisata di Pandeglang ini. Dan banyak dari mereka memiliki memori yang indah sewaktu berkenalan dengan seseorang di tempat wisata tersebut.

Ini dia tempat wisata di Pandeglang yang cocok untuk cari jodoh tersebut:

1. Pantai Carita

Pantai Carita adalah objek wisata yang terkenal di Kabupaten Pandeglang. Ribuan wisatawan berlibur di Pantai Carita pada waktu tertentu. Pada pantai cantik ini, banyak terukir kisah asmara yang manis. Berjumpa berkenalan dengan tambatan hati di Pantai Carita adalah hal yang umum kerap terjadi lho.

2. Objek Wisata Cikoromoy

Cikoromoy merupakan tempat wisata kolam air yang legendaris di Kabupaten Pandeglang. Pada momen-momen tertentu objek wisata Cikoromoy dipadati ribuan pengunjung pria dan wanita. Cikoromoy telah menjadi saksi bisu para jomblo yang mendapat kenalan baru saat berlibur.

3. Pemandian Air Panas Cisolong

Tempat wisata pemandian air panas Cisolong juga dikenal sebagai tempat anak muda baik pria atau wanita melepas lelah setelah beraktifitas. Banyak yang meninggalkan status kejombloaannya setelah bertemu seseorang di lokasi wisata Pandeglang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: