Kolam Situs Citaman, Tempat Wisata di Pandeglang yang Bisa Foto di Bawah Air

Kolam Situs Citaman, Tempat Wisata di Pandeglang yang Bisa Foto di Bawah Air

Saking jernihnya, Anda bisa berfoto di kolam situs [email protected]

INFORADAR.ID - Apakah Anda pernah berkunjung ke kolam situs Citaman? Bagaimana rasanya mandi dan berenang di kolam air Citaman, dingin bukan?

Ya, kolam situs Citaman atau kolam air Citaman memang terkenal dengan air yang dingin seperti es. Tempat wisata di Kabupaten Pandeglang ini menjadi salah satu lokasi wisata alam favorit lho.

Kolam situs Citaman tepatnya berada di daerah Desa Sukasari, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang. Situs Citaman juga merupakan salah satu peninggalan sejarah.

Air di kolam situs Citaman amatlah bening. Kejernihan tersebut membuat Anda bisa dengan jelas melihat dasar kolam yang berupa bebatuan atau berfoto di dalam air!

BACA JUGA:Nama Tempat Wisata di Pandeglang Jika Memakai Bahasa Inggris, Begini Jadinya

Betul, Anda bisa berfoto di dalam air kolam situs Citaman. Dengan menggunakan kamera khusus atau yang lainnya, Anda bisa mengambil gambar dengan hasil yang jelas dan jernih di tempat wisata alam Kabupaten Pandeglang ini.

Banyaknya bebatuan yang berada di dasar kolam selain menjernihkan air, akan menjadi latar belakang foto yang estetik yang bisa menghasilkan gambar yang memukau.

Banyak pengunjung yang melakukan kegiatan foto di dalam air di kolam situs Citaman. Namun rasa dingin dari air yang bersumber dari Gunung Pulosari mungkin akan membuat beberapa orang tidak akan tahan.

Berfoto di dalam air di kolam situs Citaman, akan menjadi pengalaman wisata yang berkesan bagi Anda saat berkunjung di tempat wisata di Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Ini.

Maka tak heran, pada waktu-waktu tertentu, kolam situs Citaman selalu ramai dikunjungi. Ada yang datang karena penasaran ada pula yang datang karena ingin mengulang kenangan.

Rute menuju kolam situs Citaman amatlah gampang jika Anda dari arah kota Pandeglang, Anda hanya perlu mengakses jalan Mandalawangi-Kecamatan Jiput-Caringin, maka sampailah Anda pada tujuan. (*)

BACA JUGA:Lokasi Staycation di Banten Ini Cocok untuk Dinikmati Bareng yang Tersayang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: