Tempat Wisata di Pandeglang yang Cocok untuk Foto Prewedding

Tempat Wisata di Pandeglang yang Cocok untuk Foto Prewedding

Kampung Korea desa Kadu Engang Pandeglang, salah satu lokasi foto prewedding yang estetik dan artistik.-@kampungkorea_desakaduengang-instagram.com

Lokasinya terletak pada kawasan wisata Gunung Karang Pandeglang. Bagi pasangan yang mempunyai konsep foto prewedding ala Korea, maka Kampung Korea adalah jawabannya.

Pulau Oar

Bagi pasangan yang memiliki budget yang lebih, foto prewedding di Pulau Oar akan menghasilkan foto yang spektakuler. Prewedding di pulau kecil yang terletak di Kecamatan Sumur ini juga akan memberikan memori yang berkesan.

Curug Putri (Little Green Canyon)

Jika memiliki konsep foto prewedding dengan tema alam dan petualangan, maka tempat wisata Curug Putri adalah lokasi yang tepat. Selain mudah dijangkau, lokasi ini akan memberikan pengalaman foto prewedding yang menyenangkan.

Taman Bunga Kampung Jambu

Taman bunga seluas 7 ribu meter ini cocok dijadikan lokasi foto prewedding juga lho. Hamparan berbagai jenis bunga yang berwarna-warni seakan menjadi latar belakang foto yang cantik.

Selain deretan tempat wisata di Pandeglang di atas masih banyak lokasi yang cocok dijadikan sebagai tempat foto prewedding yang estetik.

Terlepas dari pro-kontra mengenai foto prewedding, yang jelas kegiatan foto sebelum pernikahan telah menjadi tradisi pada masyarakat Indonesia.

Tempat-tempat wisata di Pandeglang pun giat melakukan inovasi agar menjadi lokasi wisata yang fotogenik. (*)

BACA JUGA:Halo Bun, Tempat Wisata di Pandeglang Ini Cocok untuk Ngasuh Anak Nih

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: