Tempat Wisata di Pandeglang yang Cocok untuk Foto Prewedding

Tempat Wisata di Pandeglang yang Cocok untuk Foto Prewedding

Kampung Korea desa Kadu Engang Pandeglang, salah satu lokasi foto prewedding yang estetik dan artistik.-@kampungkorea_desakaduengang-instagram.com

INFORADAR.ID - Beberapa tempat wisata di Pandeglang ini merupakan lokasi foto prewedding yang super keren.

Apapun konsep foto prewedding bisa dieksekusi dengan indah pada tempat wisata di Pandeglang ini.

Apa saja tempat wisata di Pandeglang yang cocok untuk foto prewedding tersebut?

Sebelum menuju daftar tempat wisata di Pandeglang yang cocok untuk foto prewedding, mungkin bijak rasanya jika kita mengenal sedikit sejarah mengenai foto prewedding.

BACA JUGA:Kuylah, Deretan Pulau Eksotis di Pandeglang Ini Tempat Pelarian yang Paling Menakjubkan

Ternyata awal mula foto prewedding dimulai di Cina pada tahun 1990, namun jauh sebelumnya, foto prewedding telah diterapkan di Eropa.

Hingga saat ini, foto prewedding di Indonesia seakan menjadi kegiatan wajib pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Sebagai solusi dari kebutuhan foto prewedding, beberapa tempat wisata di Pandeglang yang estetik dan instagramable ini tiba-tiba menjelma menjadi lokasi foto prewedding yang tepat!

Inilah beberapa tempat wisata di Pandeglang yang cocok untuk foto prewedding tersebut:

Pantai Tanjung Lesung

Pantai Tanjung Lesung telah lama menjadi salah satu lokasi favorit untuk foto prewedding. Pasir putih Pantai Tanjung Lesung akan membuat foto prewedding Anda lebih memukau. Selain itu, rimbun pepohonan pada akses masuk Pantai Tanjung Lesung pun menjadi lokasi bidikan favorit lho.

Pantai Bugle Camara

Hijaunya rerumputan di Pantai Bugle Camara menjadi spot foto prewedding yang bagus. Pantai ini juga terkenal dengan keteduhan udara dan panorama pantai yang fantastis.

Kampung Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: