Legendaris, 3 Toko Seragam Sekolah dan Peralatan Sekolah di Pandeglang Ini Puluhan Tahun Melayani Pelanggan

Legendaris, 3 Toko Seragam Sekolah dan Peralatan Sekolah di Pandeglang Ini Puluhan Tahun Melayani Pelanggan

Ilustrasi toko seragam dan perlengkapan sekolah di Pandeglang yang legendaris dan paling populer.-Peggy_Marco-pixabay.com

INFORADAR.ID - Toko seragam dan perlengkapan sekolah di Pandeglang menjadi pusat keramaian akhir-akhir ini atau menjelang tahun ajaran baru.

Para orang tua yang memadati toko seragam dan perlengkapan sekolah di Pandeglang bagaikan tradisi rutin yang dilaksanakan tiap menjelang masuknya sekolah.

Ada beberapa toko seragam dan perlengkapan sekolah di Pandeglang yang legendaris, sebab toko-toko tersebut telah melayani pelanggan dalam waktu berpuluh tahun lho.

Masyarakat 'Kota Badak' tentunya sudah mengenal dengan baik toko seragam dan perlengkapan sekolah di Pandeglang yang disusun oleh INFORADAR.ID ini.

BACA JUGA:Jadi Ini Alasan Kenapa Harus Pakai Seragam Sekolah, Ada Sejarahnya Ternyata

Toko seragam dan perlengkapan sekolah di Pandeglang tersebut menjual berbagai kebutuhan sekolah, mulai dari buku, alat tulis, hingga berbagai seragam sekolah tentunya.

Berikut inilah toko seragam dan perlengkapan sekolah di Pandeglang yang terpantau INFORADAR.ID ramai dikunjungi para orang tua murid tersebut:

1. Toko Dirgantara

Pusat perlengkapan sekolah ini merupakan toko yang terkenal di masyarakat Pandeglang. terletak di Jl. Jenderal A. Yani No. 15, toko Dirgantara menyediakan berbagai alat tulis serta kebutuhan sekolah lain yang lengkap.

2. Toko Rossy

Toko Rossy terkenal di Pandeglang karena menjual seragam sekolah dengan kualitas yang mumpuni. Banyak masyarakat Pandeglang yang menjadikan Toko Rosi sebagai solusi kebutuhan anak untuk sekolah. Selain itu, Toko Rosi juga menyediakan bordir logo, nama, dan logo sekolah juga lho.

3. Toko buku Sahabat Setia

Toko buku Sahabat Setia merupakan pusat penjualan buku untuk sekolah yang selalu ramai dikunjungi masyarakat Pandeglang. Terletak di Plaza Pandeglang, toko buku ini merupakan salah satu yang terlengkap dalam hal penyediaan kebutuhan sekolah.

Selain tiga toko di atas tentunya masih ada berbagai toko seragam dan perlengkapan sekolah di Pandeglang yang tersebar pada beberapa tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: