Keindahan Wisata Pantai Sawarna, Surga tersembunyi di Banten

Keindahan Wisata Pantai Sawarna, Surga tersembunyi di Banten

Tempat Wisata Pantai Sawarna, Lebak, Banten-IG @handans_photos-

INFORADAR. ID - Salah satu destinasi Wisata Banten yaitu Pantai Sawarna, Lebak, yang memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena pemandangan pantai yang indah mempesona mata.

Pantai Sawarna yang terletak di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, merupakan Wisata Banten yang ramai dikunjungi.

Tak heran jika Pantai Sawarna, Lebak disebut sebagai surga tersembunyi Wisata Banten, sekaligus cocok dijadikan spot foto yang Instagramable.

Pantai Sawarna, keindahan alamnya yang masih asri, deburan ombak serta area pantai eksotis dapat menghipnotis para pengunjung yang datang.

Sejarah disebut Pantai Sawarna, Lebak bahwa penduduk di desa tersebut ialah satu warna yaitu masyarakat banten selatan. 

Lokasi Pantai Sawarna, Lebak,  dapat ditempuh dengan motor maupun mobil, itulah alasan Pantai Sawarna merupakan salah satu tujuan Wisata Banten ketika liburan.

Destinasi Pantai Sawarna,Lebak,  terdapat  Wisata Banten yang dapat dikunjungi, salah satunya yaitu, pantai Tanjung Layar yang indah, beserta goa-goa yang cantik terdapat disekitar pantai.

Pantai Sawarna,  Lebak, berada langsung dengan Samudera Hindia, pengunjung yang datang ke Pantai Sawarna merupakan warga lokal maupun dari ibu kota.

Keindahan Wisata Banten Pantai Sawarna, Lebak,  yang  memiliki pasir putih yang terbentang disekitar area pantai, serta air ombak yang berwarna biru jernih. 

Pantai Sawarna Fasilitas mulai berkembang  perlahan, mulai dari fasilitas umum  wisata Banten hingga akses jalan menuju Pantai Sawarna  yang selalu diperbaiki. 

Bertujuan untuk melindungi keasrian alam  wisata  Banten Pantai Sawarna,  dengan penataan area wisata agar nyaman, sehingga  pengunjung  nyaman berlibur. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: