Leomanu Berprestasi, Inovasi di Dunia Pendidikan Guna Motivasi Belajar Siswa-siswi

Leomanu Berprestasi, Inovasi di Dunia Pendidikan Guna Motivasi Belajar Siswa-siswi

pembagian hadiah program Leomanu Berprestasi oleh Ketua Pelaksana, Aldi Reihan (Pertama kiri) dan Kepala Sekolah (pertama kanan)-pict/Aldi Reihan-

Inforadar.ID, - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi, SDN Leomanu Gelar Kegiatan Leomanu Berprestasi di Nunuanah, Kecamatan Amfoang Timur, Kupang, NTT, pada Senin, 19 Juni 2023.

Aldi Reihan, pemuda asal Ciomas, Banten yang merupakan Guru Muda CT Arsa Foundation selaku ketua pelaksana menjelaskan pentingnya apresiasi bagi siswa-siswi yang berprestasi agar lebih giat dan semangat belajar.

"Leomanu Berprestasi dihadirkan untuk memotivasi para siswa atas perilaku baik dari hasil kerja kerasnya dengan berbagai kategori, baik siswa terajin, peduli sehat, peduli lingkungan, dan terapih," terang Aldi.

Selain itu, Aldi juga mengungkapkan harapannya atas diselenggarakannya kegiatan Leomanu Berprestasi ini.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi peserta didik untuk lebih berprestasi dan meraih mimpinya," tambahnya.

Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri Leomanu, Arni Chus Loit menyampaikan bahwa kegiatan ini perdana dilakukan.

"Kegiatan Leomanu Berprestasi, perdana dilakukan yang digagas oleh Guru Muda Pijar dan Teman Sehat Pesat, sehingga memberikan dampak positif bagi sekolah, siswa dan masyarakat sekitar dengan harapan yang sedemikian rupa," jelas Arni.

Kegiatan dihadiri oleh orang tua seluruh siswa-siswi SDN Leomanu yang salah satunya Zacharias Snaes menyampaikan rasa terimakasihnya kepada guru muda yang telah menginisiasi.

"Kegiatan yang bagus dan meriah, saya bangga kepada siswa-siswi berprestasi yang layak mendapatkan penghargaan agar semangat di masa depan," ungkap Zacharia.

Dia juga mengaku sangat mendukung diadakannya kegiatan ini diiringi dengan harapannya.

"Saya mendukung kegiatan yang digagas oleh Guru Muda Pijar dan Teman Sehat Pesat ini, diharapkan bisa berlanjut di tahun-tahun mendatang," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: