100 Hotel Archipelago International Tawarkan Diskon 30 Persen Selama Liburan Sekolah

100 Hotel Archipelago International Tawarkan Diskon 30 Persen Selama Liburan Sekolah

-Dok Archipelago International-

INFORADAR.ID - Jelang memasuki liburan sekolah, Archipelago International menawarkan banyak kejutan menarik dan istimewa untuk calon pengunjung.

Perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara ini menawarkan berbagai promosi menarik untuk memberikan pengalaman liburan dengan tema School Holideals, yang memberikan diskon hingga 30 persen.

Promosi School Holideals dari Archipelago International memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati akomodasi yang nyaman dengan berbagai keuntungan tambahan. Seperti sarapan gratis untuk dua orang dewasa, dan tambahan sarapan gratis untuk satu anak di bawah usia 12 tahun. 

Mereka juga akan memberikan diskon layanan laundry dan makanan-minuman. Selain itu, terdapat juga diskon 30 persen untuk harga kamar bagi para pengunjung.

Chief Commercial Officer Archipelago International, Chris Legaspi mengatakan, promosi itu tersedia di lebih dari 100 hotel yang berada di bawah naungan Archipelago International, tersebar di destinasi paling diminati di Indonesia. Mulai dari Sumatra, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, NTT, NTB, dan Sulawesi

Periode pemesanan untuk promosi ini berlangsung mulai dari 1 Juni 2024 hingga 9 Juli 2024, dengan periode menginap dari 14 Juni 2024 hingga 9 Juli 2024. "Kami sangat senang dapat menawarkan kesempatan bagi keluarga untuk memanfaatkan liburan sekolah mereka dengan promosi School Holideals kami. Tujuan kami adalah memberikan pengalaman yang berkesan dan menyenangkan bagi tamu kami, memastikan mereka dapat bersantai dan menciptakan kenangan abadi tanpa harus khawatir tentang biaya," ujar Chris Legaspi dalam keterangan rilisnya, Senin 3 Juni 2024.

Para calon pengunjung dalam mengunjungi halaman promosi Archipelago International. Bagi yang ingin mendapatkan diskon khusus, dapat memasukkan kode promo SHD30. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: