Promo Fantastis Wuling Motors di Jakarta Fair 2023 Bagikan Hadiah Rp2 Juta

Promo Fantastis Wuling Motors di Jakarta Fair 2023 Bagikan Hadiah Rp2 Juta

Wuling Alves dipamerkan sebagai bagian Promo Fantastis Wuling Motors di Jakarta Fair 2023-wuling.id-

INFORADAR.ID - Menempati booth Hall A di JiExpo Kemayoran, Wuling menawarkan serangkaian promosi menarik di ajang tahunan tersebut.

Merek asal Tiongkok ini berharap dapat mempromosikan rangkaian produknya di Indonesia melalui pameran ini.

Berbagai promosi yang ditawarkan oleh produsen berlogo lima berlian ini berupa lucky dip berhadiah seperti e-wallet, smartwatch dan tablet senilai Rp 2 juta.

Promosi ini terbuka untuk semua konsumen yang membentuk CMB selama pameran berlangsung.

Selain itu, promosi berupa diskon khusus, uang muka rendah, cicilan ringan dan bebas biaya jasa servis berkala juga sedang berlangsung.

Wuling membawa berbagai seri seperti Air Ev, Alvez, Confero, Cortez dan Formo Max ke Jakarta Fair 2023.

Model terbaru Wuling Alvez dipamerkan di Jakarta Fair 2023. Kendaraan ini dikatakan telah menarik minat banyak pelanggan.


Wuling Alves dipamerkan sebagai bagian Promo Fantastis Wuling Motors di Jakarta Fair 2023-wuling.id-

Wuling Alvez menawarkan banyak keunggulan, mulai dari tampilan, teknologi hingga harga yang terjangkau. SUV kompak ini bertujuan untuk bersaing dengan Honda HR-V, Hyundai Creta, Kia Seltos dan Toyota Yaris Cross.

Wuling Alvez memiliki ukuran 4.350 x 1.750 x 1.610 dan didukung dengan kapasitas tempat duduk untuk lima orang, sehingga memungkinkan untuk digunakan dengan nyaman dengan banyak barang bawaan selama perjalanan.

Fitur penting lainnya dari Wuling Alvez adalah setir kemudi dengan teknologi Electric Power Steering (EPS), yang membuat kendaraan menjadi ringan dan mudah dirawat.

Fitur kenyamanan Ulin Alves termasuk kontrol iklim digital, serta teknologi keyless entry dengan tombol start/stop engine, yang meningkatkan kepraktisan dalam mengemudikan kendaraan.

Ada juga fungsi kaca depan jarak jauh, sehingga memudahkan pemilik untuk mengatur jendela dari jarak jauh. Fungsi bak belakang yang tidak terkunci juga menjadi standar dan memungkinkan bagasi dibuka dari dalam kendaraan.

Fungsi immobilizer dan alarm pencurian membuat Wuling Alvez semakin lengkap dalam hal keamanan dan membuat pengguna lebih waspada terhadap pencurian kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wuling.id