Hidden Gem Murah yang Wajib Tau di Jakarta Fair 2023

Hidden Gem Murah yang Wajib Tau di Jakarta Fair 2023

JAKARTA : Potret suasana Jakarta Fair 2023 di kawasan jajanan jadul yang buat nostalgia ke masa kecil. -instagram/@jakartafairid-

 

INFORADAR.ID – Jakarta fair 2023 yang tengah ramai digelar di  Arena JIEXPO Kemayoran,Jakarta Pusat ini masih berlangsung hingga tanggal 15 Juli 2023.

Jakarta fair 2023 ini digelar untuk memeriahkan HUT Jakarta yang ke-496 dengan tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia”.

 

 

Terdapat banyak produk unggulan dari berbagai macam sektor industri yang ditonjolkan dalam Jakarta Fair 2023 ini, mulai dari makanan, pakaian, akasesoris, alat elektronik dan masih banyak lagi dan tentunya dengan banyak diskon dan promo setiap harinya.

 

 

Banyak orang yang sengaja datang ke Jakarta Fair 2023 ini karena berbagai tujuan, baik karena jajanannya, konsernya dan bahkan memburu hiburan, permainan dan beraneka ragam keseruan lainnya.

 

 

Namun, kalian sudah tau belum sih, ternyata terdapat beberapa outlet hidden gem murah yang wajib banget dikunjungi:

 

1. Photobox

 

 

Letak Photobox ini terdapat di Hall B 3 dengan hasil yang memuaskan, jernih dan unik. Kalian bisa bisa foto bareng teman, sahabat atau keluarga kalian.

 

2. Es 3000

 

Es dengan seharga Rp 3000 saja dan bisa memilih salah satunya dari 4 varian rasa.

 

3. All You Can Eat

 

Jika biasanya all you can it ada di atas Rp 50.000, tapi di kawasan Jakarta Fair 2023 ini, dengan uang Rp 35.000, kamu bisa memilih berbagai macam menu dengan sepuasnya.

 

4. Facial Murah 

 

Dengan hanya mongocek uang Rp 50.000, kita sudah bisa mendapatkan facial untuk kita miliki dengan harga murah.

 

5. Jajanan Jadul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: