Tips Aman dan Nyaman Mengunjungi Jakarta Fair 2023 untuk Pemula

Tips Aman dan Nyaman Mengunjungi Jakarta Fair 2023 untuk Pemula

Ilustrasi tips aman dan nyaman berkunjung ke Jakarta Fair 2023-jakartafair.co.id-

Oleh karena itu, antre dengan tertib dan jaga jarak yang aman agar tidak saling dorong atau mengganggu jalannya konser karena berdesak-desakan.

Berhati-hati dengan Barang Bawaan

Arena Jakarta Fair memiliki luas 125.000 meter persegi, jadi membawa terlalu banyak barang bawaan bisa melelahkan. Bawalah barang yang benar-benar Anda perlukan, seperti ponsel, topi, power bank, payung, botol minuman dan dompet.

Hindari barang-barang mewah yang menarik perhatian seperti perhiasan. Karena Anda akan berada di tempat yang ramai selama konser berlangsung, penting untuk menjaga barang-barang Anda, terutama dompet dan ponsel.

Jika Anda menggunakan tas ransel, sebaiknya letakkan di bagian depan agar barang-barang Anda tetap aman.

Siapkan Kondisi Badan yang Fit

Pastikan Anda dalam kondisi fisik yang baik saat menghadiri konser atau menikmati event lainnya. Kondisi fisik Anda dapat memengaruhi suasana hati dan pengalaman menonton konser.

Akan berbahaya jika Anda sedang tidak enak badan pada hari band favorit Anda tampil. Pastikan Anda beristirahat dengan cukup sebelum hari konser.

Tempat konser biasanya tidak menganjurkan pengunjung untuk membawa makanan dari luar, jadi pastikan Anda sudah kenyang sebelum konser dimulai dan nikmati konser dengan kondisi fisik yang prima. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: