Denah Lokasi dan Daftar Tenant Jakarta Fair 2023

Denah Lokasi dan Daftar Tenant Jakarta Fair 2023

Denah Lokasi dan Daftar Tenant Jakarta Fair 2023--twitter @jakartafairID

INFORADAR.ID - Event Jakarta Fair 2023 akan berlangsung selama 33 hari sejak 14 Juni sampai 16 Juli 2023 di area JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair 2023 ini mengusung tema "Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia" dengan subtema "Warga Bangsa Indonesia meningkatkan kreatifitas produk-produk Indonesia dan berjuang terus sampai sukses - Indonesia Jaya, Rakyatnya Sejahtera".

Harga tiket masuk Jakarta Fair 2023 tanpa konser dibanderol Rp50.000 per satu tiket. Tiket masuk dengan konser dibanderol mulai dari Rp100.000 hinggan Rp250.000 berdasarkan kategori yang disediakan.

Setelah sempat vakum dua tahun karena pandemi. Jakarta fair tahun ini diikuti oleh ratusan pelaku usaha yang menjadi bagian dari momentum untuk menghidupkan kembali ekonomi nasional yang sempat terpuruk.

BACA JUGA: Intip Fasilitas yang Disediakan Jakarta Fair 2023 Lengkap Penunjang Ibadah

Berikut daftar tenant Jakarta Fair 2023 mulai dari makanan, furnitur, kecantikan, otomotif, tenant UMKM.

Tenant Makanan dan Minuman

Tenant Makanan & Minuman terletak di kios depan di Hall D dan E, mulai dari stan K. Tenant ini akan menjual makanan seperti Afung Baso Sapi Asli, American Donuts, Burger Bangers, Kebab Saudi Assami, Mogi, Oishi, dan Pocky yang cocok untuk para ibu.

Sementara itu, untuk minuman akan ada produk dari Chatime, Coca Cola, Dum Dum Thai Drinks, Haus, Hop Hop The Bubble Drink, Hydro Coco, dan juga merek es krim seperti Campina.

Fashion dan Kecantikan 

Selanjutnya, ada tenant Beauty Fashion dari booth 1 di Hall B.

Di tenant ini Anda dapat menemukan produk dari Brasov, Avoskin, Looke, Barenbliss, Bioaqua, BLP, Nature Republic, Evangeline, Sociola, YOU, Hanasui, Madame Gie, Marswillow, dan lain-lain.

Food Hall

Pusat jajanan ini dapat ditemukan di stan A hingga C di Hall E!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: