5 Tips Pergi ke Jakarta Fair 2023, Dijamin Liburan Nyaman dan Menyenangkan

5 Tips Pergi ke Jakarta Fair 2023, Dijamin Liburan Nyaman dan Menyenangkan

Tips datang ke Jakarta Fair 2023-@disparekrafdki-

INFORADAR - Berkunjung ke Jakarta Fair 2023, untuk memeriahkan acara pekan raya Jakarta (PRJ) merupakan salah satu pilihan untuk mengisi akhir pekan.  

Sebelum pergi ke Jakarta Fair 2023,  baiknya mengetahui tips nyaman jika berkunjung ke Jakarta Fair 2023.

Tahun ini, Jakarta Fair 2023  tersebut kembali digelar pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2023 di JIExpo Kemayoran digelar setiap tahunnya untuk memperingati HUT DKI Jakarta yang mendatang. 

Jika berkunjung ke Jakarta Fair 2023, kamu akan menemukan banyak gerai makanan, pakaian, dan pastinya kamu bisa menonton konser penyanyi ternama Indonesia.

Tidak hanya itu, pengunjung Jakarta Fair 2023 juga bisa menikmati acara hiburan dengan bermain game  yang ada di setiap stand permainan.

Agar nyaman saat pergi ke Jakarta Fair 2023 , simak tips di bawah ini.

1. Berkunjung di Hari Kerja

Tips nyaman berkunjung ke Jakarta Fair 2023,  adalah berkunjung di hari kerja, hindari datang di weekend sebab, selain harga tiket masuk yang  lebih mahal, hari libur biasanya akan lebih ramai pengunjung.

2. Hindari Bawa Mobil

Bawa mobil sendiri emang nyaman, namun sudah pasti macet perjalanan menuju Jakarta Fair 2023 di wilayah Jiexpo Kemayoran. 

Belum lagi, kamu harus muter-muter buat cari parkir karena sudah pasti penuh, jadi disarankan kamu menggunakan transportasi umum.

3. Setelah Turun Naik KRL /TransJakarta

Untuk kalian yang berencana pergi ke Jakarta Fair 2023 naik KRL  maupun TransJakarta, kamu tinggal lanjut naik Ojol dan turun di Spring Hill Residence.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: