Catat, Ini Rahasia Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend

Catat, Ini Rahasia Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend

Ilustrasi cara cepat naik rank Mobile Legend-RDNE Stock Project-pexels.com

INFORADAR.ID - Pada kesempatan kali ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara cepat naik rank di game Mobile Legends. Terapkan cara ini dengan mudah dan Anda akan bisa naik rank dengan cepat.

Sebenarnya sangat mudah untuk naik pangkat dengan cepat di game Mobile Legends jika Anda berhasil menerapkan cara berikut ini. Anda perlu menggunakan metode naik cepat Mobile Legends (ML) yang bisa Anda gunakan untuk naik di Mythic ML.

Cara cepat naik rank telah disusun oleh INFORADAR.ID dari berbagai sumber agar mudah dibaca. Cara cepat naik rank ini tentu saja akan membuat tugas untuk mencapai rank Mythic di Mobile Legends menjadi lebih mudah.

Namun tentu saja akan banyak rintangan yang akan menghadang kalian, misalnya saja banyak pemain Mobile Legends yang AFK dan banyak pemain yang egois saat bermain rank akan memusingkan anda.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends memiliki banyak hero dan skin serta tier rank yang bisa dicapai. Diantaranya adalah Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, dan Mythical Glory.

Karena persaingan yang tinggi, banyak orang berjuang untuk mencapai peringkat Epic dan paling banter bertahan di Legend.

Oleh karena itu, muncul istilah Epic abadi atau badak abadi. Karena logo seperti badak pada peringkat ini.

Waktu permainan

Pilihlah waktu permainan yang sesuai, misalnya waktu dimana Anda sedang santai dan bebas dari gangguan. Selain kondisi, perhatikan sinyal selama permainan berlangsung.

Misalnya, banyak 'anak-anak' yang bermain di pagi hari (terutama di hari libur), jadi sebaiknya hindari waktu tersebut jika Anda ingin bermain solo. Jika Anda lebih suka memilih waktu yang lebih profesional, Anda juga bisa bermain di tengah malam.

Kuasai setidaknya dua hero per role

Setidaknya satu hero harus dikuasai untuk setiap peran. Dengan cara ini, ketika pilihan untuk peran utama Anda muncul, Anda tidak perlu bertanya-tanya pahlawan mana yang harus dipilih.

Kamu dapat menguasai hero dengan berlatih dalam mode latihan. Setelah Anda menguasai semua skill dan pasif, ketika Anda dapat dengan mudah mengalahkan A.I., Anda dapat beralih ke mode Classic.

Bermain bersama (Mabar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: