Evos Glory Tampil Mengecewakan pada Week 1 MPL Id Season 14

Evos Glory Tampil Mengecewakan pada Week 1 MPL Id Season 14

Evos vs Dewa United-Instagram @evoseasport-

INFORADAR.ID- Liga pro scene easport Mobile Legend yaitu MPL kini hadir kembali setelah hampir 2 bulan istirahat. Week pertama yang berlangsung sejak tanggal 9-11 kemarin.

9 tim bertanding pada week 1 memperebutkan poin. Tetapi pada week 1 ini menjadikan hasil buruk untuk salah satu tim terbesar di scene mobil legend yaitu Evos Glory.

Evos Glory harus menerima pil pahit setelah kalah 2-1 dari tim  Dewa United dan kalah 2-0 dari tim RRQ. Selain kalah dari dua tim tersebut, evos glory juga harus puas dengan tidak mendapatkan poin pada week 1 MPL Id Season 14.

Padahal Evos Glory sendiri menjadi tim yang di gadang-gadang bisa bersinar sejak week 1 MPL Id, sebab tidak banyak perubahan soal roster. 


Evos vs RRQ-Instagram  teamrrq-

BACA JUGA:Build Item Hero Arli Honor of Kings Paling Cocok dari Indogamers

komposisi pemain yang di bawa merupakan komposisi yang kemarin berhasil menjadi runner-up MPL Id season sebelumnya.

Atas dua kekalahan tersebut banyak sekali fans Evos Glory yang mempertanyakan hal tersebut bisa terjadi. Terlebih pada laman Instagram Evos E-sport banyak sekali fans-fans yang menghujat atas hasil buruk pada week 1 kemarin.

Alasan mengapa Evos Glory tidak tampil perkasa pada week 1 kemarin salah satunya adalah faktor kesehatan. Dimana pada week 1 kemarin h-1 sebelum bertanding salah satu pilar utama Evos Glory yaitu Evos dreams harus mengalami demam tinggi.

BACA JUGA:Profil Rizki Juniansyah, Peraih Medali Emas Olimpiade Paris 2024 Asal Banten yang Selalu Cuci Kaki Ibunya

Mungkin faktor tersebut yang menjadikan Evos Glory tidak bisa tampil prima, karena akibat dreams yang sakit mereka harus melakukan sedikit perombakan roster ketika melawan Dewa United yaitu dengan memasukan Douma dan panser sebagai pengganti dreams dan branz.

Tetapi pada saat hari selanjutnya Sabtu (10/9/24). Evos Glory menghadapi RRQ dengan roster inti mereka yaitu Dreams, Fluft, Clawkun,Branz, dan Anavel. Tetapi meskipun Evos Glory menurunkan line up terbaiknya, mereka malah tumbang 2-0 dari RRQ. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: