Catat, Ini Rahasia Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend

Catat, Ini Rahasia Cara Cepat Naik Rank Mobile Legend

Ilustrasi cara cepat naik rank Mobile Legend-RDNE Stock Project-pexels.com

Sangat sulit untuk bermain sendiri sampai Anda mencapai Mythic. Pada level pertama hingga Epic, masih bagus untuk bermain sendiri, karena tidak terlalu sulit.

Namun, setelah Anda mencapai level Mythic, sangat sulit untuk mengatasi level Mythic. Untuk itu, disarankan untuk bermain bersama dengan teman yang kualitas permainannya lebih baik atau setara dengan Anda.

Perhatikan komposisi hero Anda

Jika komposisi tim Anda belum lengkap, Anda bisa melengkapinya. Tidak apa-apa untuk menyerah dalam memilih hero. Yang terpenting adalah memiliki tim yang kuat yang kompak dan terbentuk dengan baik.

Menjadi kompak

Tim yang kompak tidak selalu harus berkumpul bersama, tetapi mereka dapat berbagi tugas. Misalnya, beberapa mungkin ditugaskan seperti marksman atau assasin, sementara yang lain mungkin ditugaskan untuk push turet. Dan yang lainnya bertugas menjadi tank atau support.

Peningkatan emblem

Tingkatan emblem Mobile Legend sangat berpengaruh, terutama di tahap awal permainan. Kegagalan untuk mencapai Mythic mungkin disebabkan karena kurang memperhatikan emblem-emblem ini.

Menggunakan VPN

Ini cara alternatif dilakukan ketika keenam cara di atas gagal mencapai Mythic. Pemain yang menggunakan cara ini akan menggunakan negara VPN yang tidak banyak pemainnya. Oleh karena itu, persaingan menjadi lebih mudah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: