Jungler Selangor Red Giant Jadi Sorotan Setelah Membawa Timnya Juara MSC

Jungler Selangor Red Giant Jadi Sorotan Setelah Membawa Timnya Juara MSC

Jungler Slangor Red Giant Jadi sorotan Setelah Membawa timnya juara MSC.-Facebook mpl Malaysia-

INFORADAR.ID- Event mobile legenda tingkat internasional yang diadakan di Riyadh yaitu MSC 2024 telah usai dilaksanakan. 

Tim asal Malaysia yaitu Selangor Red Giant keluar sebagai juara pada perhelatan turnamen tersebut. Dengan raihan hasil tersebut, Selangor Red Giant mengukir sejarah baru yaitu tim Malaysia pertama yang berhasil menjuarai MSC.

Tim Selangor Red Giant menjadi juara setelah mengalahkan tim kandidat juara asal Filipina yaitu APBren. Selangor Red Giant berhasil membungkam tim asal Filipina tersebut dengan skor 4-3. 

Hal menarik dari menjadi juaranya Selangor Red Giant pada turnamen MSC ini adalah penampilan dari sang jungler yaitu Muhammad “Sekys” Haqqullah.

Penampilan Muhammad “Sekys” Haqqullah ketika menggunakan Hero assassin menjadi sorotan karena dia begitu lihai dan lincah memainkan Hero tersebut. 

Contohnya pada saat Selangor Red Giant vs FnatikOnic, Sekysss menggunakan Hero Joy yang rolenya  adalah assassin. Dengan aksi memukaunya menggunakan Hero Joy dia berhasil memulangkan tim onic.

Dengan aksi-aksi memukaunya menggunakan Hero assassin, Muhammad “Sekys” Haqqullah dinilai kemampuannya hampir menyamai jungler kelas dunia lainnya seperti Kairi dari FnatikOnic dan KarlTzy dari Echo E-sport.

Menjajaki karir yang tidak mudah, Muhammad “Sekys” Haqqullah memulai karirnya dari tim divisi 2 Malaysia. Kemudian setelah dirinya naik ke MPL Malaysia bersama Selangor Red Giant karirnya tidak langsung melesat. 

Selama dua musim berada di tim Selangor Red Giant Sekysss belum bisa bersinar. Tetapi setelah datangnya Coach Arcadia yang didatangkan langsung dari RRQ, pada season 13 MPL Malaysia kemarin dia langsung bisa bersinar.

Terbukti dari kegemilangannya pada season 13 ini, dia berhasil membawa juara MPL Malaysia season 13 dan berhasil menjadi juara internasional yaitu MSC 2024 di Riyadh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: