Rekomendasi Tempat Wisata Terhits di Tangerang dan Ramai Dikunjungi Serta Cocok Untuk Liburan

Rekomendasi Tempat Wisata Terhits di Tangerang dan Ramai Dikunjungi Serta  Cocok Untuk Liburan

Ilustrasi Rekomendasi Tempat Wisata Terhits di Tangerang dan Ramai Dikunjungi Serta Cocok Untuk Liburan -Instagram @ceplavacations-

INFORADAR.ID - Akhir pekan, biasanya seseorang merencanakan liburan dengan pergi ke tempat wisata, kamu bisa berkunjung ke Tangerang.

Tangerang salah satu pilihan untuk orang yang ingin berlibur saat akhir pekan karena memiliki banyak tempat wisata yang hits

Tak hanya saat akhir pekan, biasanya banyak orang yang sedang libur panjang berkunjung ke tempat wisata yang sedang hits di Tangerang.

Karena Tangerang memiliki banyak tempat wisata yang sedang hits untuk dikunjungi.

Tangerang salah satu kota yang cukup strategis karena dekat dengan kota ibu kota Jakarta dan dengan kota di provinsi Banten.

Ternyata Tangerang menyimpan puluhan tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Ada berbagai tempat wisata tangerang yang memiliki pemandangan indah dan mempesona.

Kamu bisa berkunjung dan berwisata ke Tangerang bersama keluarga ataupun teman.

Kota Tangerang salah satu kota yang dekat dengan Jakarta sehingga destinasi wisata di Tangerang banyak dikunjungi oleh orang Tangerang.

Banyak tempat wisata di Tangerang yang hits dan popular yang harus kamu kunjungi saat liburan.

Karena saat liburan biasanya seseorang akan mencari rekomendasi tempat wisata yang cocok digunakan untuk berlibur bersama keluarga dan teman.

Jadi Tangerang menjadi salah satu pilihan ketika kamu ingin mencari destinasi wisata hits di Tangerang yang cocok untuk liburan.

Jika kamu sedang mencari tempat wisata di Tangerang, ada beberapa tempat wisata yang hits dikunjungi untuk liburan.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Tangerang yang sedang hits sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga :

Telaga Biru Cisoka

Telaga biru salah satu destinasi wisata di Tangerang yang terletak di Jalan Cigaru, Cisoka, Kec. Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten.

Telaga biru ini memiliki pemandangan yang cukup bagus karena adanya keindahan alam telaga yang tentunya berwarna biru dan dihiasi bukit bekas pekerjaan galian tambang yang berkapur.

Kamu bisa mengunjungi tempat wisata ini bersama keluarga dan teman untuk sejenak beristirahat menikmati suasana dan pemandangan yang indah.

 

·     Tebing Koja

Tebing koja salah satu tempat wisata Tangerang yang sedang hits terletak di desa Cireundeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Tebing Koja menjadi salah satu destinasi wisata Tangerang yang sedang hits karena memiliki suasana yang teduh, cukup asri dan tenang.

Jadi sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur sambil menikmati keindahan alam untuk berkunjung ke tebing koja Tangerang.

Di Tebing Koja kamu bisa melihat tebing batu yang sangat unik dari segi bentuknya.

Selain itu juga di tebing koja ada sungai dan sawah disekitar tebing sehingga menciptakan suasana yang asri.

Tak hanya itu, kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbit dan tenggelam dari tebing koja ini.

 

·    Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders merupakan salah satu tempat wisata yang sedang hits di Tangerang terletak di Kawasan Mardigras Jalan Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Sektor 31, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Citra Raya World of Wonders salah satu tempat wisata yang terdapat wahana menantang yang cocok kamunkunjungi bersama keluarga.

Di tempat ini juga ada bangunan miniatur landmark sehingga jika kamu berwisata jalan mengelilingi tempat ini terasa sedang keliling dunia.

Dengan adanya miniatur landmark tersebut bisa menjadi sarana pengetahun negara kepada anak-anak.

Citra Raya World of Wonders salah satu tempat wisata yang cocok kamu kunjung saat liburan, namun Citra Raya World of Wonders juga tetap ramai saat hari kerja.

 

·     Hutan Kota Tangerang

Hutan Kota Tangerang salah satu tempat wisata yang sedang hits di Tangerang yang terletak di Jl. Raya Daan Mogot No.60, RT.001/RW.001, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Tempat ini memiliki suasana yang sangat asri karena memanfaatkan hutan yang berada di tengah kota.

Suasana alam yang ada di di tempat wisata ini menjadikan para pengunjung merasa nyaman dengan adanya suasana hutan yang asri dan tidak berpolusi.

Selain itu juga di tempat wisata ini kebersihan nya terjaga, sehingga jika kamu berkunjung ke tempat ini sudah dipastikan akan membuat pengunjung betah.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata yang sedang hits di Tangerang yang ramai pengunjung dan cocok untuk liburan bersama keluarga.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: