Kualitas Udara Buruk, Berkunjung ke Tempat Wisata Alam di Tangerang Solusinya

Kualitas Udara Buruk, Berkunjung ke Tempat Wisata Alam di Tangerang Solusinya

Hutan Mangrove Teluk Naga, salah satu tempat wisata di Tangerang.-@sauqi_rakasiwi-instagram.com

INFORADAR.ID - Tidak hanya di Pandeglang dan Lebak, tahukah Anda ada beberapa tempat wisata alam di Tangerang? Ya, di Tangerang.

Terkenal sebagai daerah perindustrian yang banyak terdapat pabrik-pabrik berdiri di Provinsi Banten, ternyata ada beberapa tempat wisata alam di Tangerang.

Tempat wisata alam di Tangerang tentunya tidak akan kalah keindahannya jika disandingkan dengan tempat-tempat wisata alam di Pandeglang atau Lebak Banten.

Beberapa tempat wisata alam di Tangerang berupa pantai hingga danau yang fantastis. Cocok untuk Anda kunjungi sebagai lokasi berlibur yang menyenangkan.

BACA JUGA:Tempat Wisata Alam di Cilegon Banten, Tetap Go Green Walau Kawasan Industri

Banyaknya pabrik berdiri atau perindustrian di Tangerang, konon menyebabkan buruknya kualitas udara di sana. Tempat wisata alam di Tangerang bisa dijadikan asupan oksigen bersih untuk kesehatan paru-paru Anda.

Berikut ini adalah tempat wisata alam di Tangerang tersebut:

1. Tebing Koja

Tebing Koja dikenal dengan nama Kandang Godzila oleh warga setempat. Pemandangan tebing dan sungai di tempat wisata ini memberikan nuansa yang tenang penuh kesegaran udara. Berlokasi di Cireundeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Tebing Koja buka dari pukul 05.00 hingga 18.00 WIB.

2. Telaga Biru

Panorama Telaga Biru banyak digunakan sebagai latar foto. Selain itu di tempat wisata ini Anda bisa duduk bersantai menikmati udara segar, serta menaiki perahu yang disewakan untuk berkeliling danau yang cantik ini.

3. Hutan Mangrove Teluk Naga

Terletak di Desa Muara, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Hutan Mangrove Teluk Naga adalah destinasi wisata yang fantastis di Tangerang. Rimbunnya pohon mangrove menyediakan banyak oksigen bersih untuk paru-paru Anda. Di sini juga Anda bia melewati jembatan di atas air yang bisa menjadi spot foto yang instagenic.

4. Danau Situ Cipondoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: